Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Minggu, 02 Agustus 2020

Resep Kurma ayam

Kurma ayam ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar mengenai Kurma ayam yang bisa sobat jadikan contoh. Cara-Cara Memasak Ayam Masak Kurma :) ❤ Bahan-bahan ❤ - Ayam - Bawang Merah - Bawang Putih - Halia - Kayu Manis - Bunga Lawang - Buah Pelaga - Rempah Kurma. Find kurma ayam stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day.

Kurma ayam Kurma & ayam tidak boleh dipisahkan maka tercetuslah kurma ayam kenchana devi masterchef celebrity. Resipi Ayam Masak Kurma, hidangan yang tak asing lagi setiap di kenduri kendara. Hindangan mudah dan sedap, pastikan anda menggunakan santan dan ayam yang segar bagi mendapatkan rasa yang. anda dapat membuat Kurma ayam pakai 14 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Kurma ayam

  1. Siapkan juga 1 paket rempah kurma adabi.
  2. Silahkan kamu persiapkan 1 kotak kecil santan.
  3. Sediakan juga Ayam(sebelah).
  4. Persiapkan Rempah tumis(4 sekawan).
  5. Silahkan kamu siapkan 3 biji bawang merah.
  6. Silahkan kamu siapkan 2 ulas bawang putih.
  7. Kamu perlu 2 batang serai(diketuk).
  8. Silahkan kamu persiapkan 1 sudu lada hitam.
  9. Persiapkan 1 biji bawang besar(belah 4).
  10. Sobat juga memerlukan 2 biji tomato(belah 2).
  11. Anda membutuhkan 2 biji ubi kentang.
  12. Selain itu juga tambahkan Lada besar merah.
  13. Persiapkan 1 sudu besar garam.
  14. Kamu butuh Minyak untuk menumis.

Ayam Masak Kurma ini menjadi pilihan anak-ii. Ayam Masak Kurma juadah masakan ayam yang boleh dimakan bersama nasi putih dan juga nasi beriani. Walaupun Kurma Nina yang paling simple. Nina pasti ramai orang sedia maklum masakan Ayam Kurma nie.

Intruksi cara membuat Kurma ayam

  1. Kisar bawang merah dan bawang putih.ayam dicuci bersih.panaskan minyak kemudian tumis bahan yang dikisar tadi.tumis hingga layu dan berbau wangi.masukkan juga rempah tumis spt bunga cengkih,kulit kayu manis.kemudian masukkan rempah kurma.masukkan pyla ayam,letak santan..
  2. Tambahkan air(bergantung sebanyak mana kuah yg kita nak).biarkan mendidih.kemudian masukkan serai dan ubi kentang..
  3. Biarkan hingga kentang empuk.masukkan garam.bila kentang sudah empuk rasakan garam.bolelah dimasukkan lada besar,tomato dan bawang yg dibelah empat tadi.biarkan sekejap anggaran lima minit..
  4. Siap dan boleh dihidangkan..

Add cinnamon,star anise and the spices. Add the Kurma powder,almond,kaskas and pepper. Stir for a minute or two. So hari ni masak kurma ayam la. Resepi ni saya belajar dengan mak mentua.

Begitulah pembahasan Kurma ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Kurma ayampostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label