Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Sabtu, 09 Mei 2020

Step by step membuat Kek Keju Strawberi Kiwi Tanpa Bakar

Kek Keju Strawberi Kiwi Tanpa Bakar ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar tentang Kek Keju Strawberi Kiwi Tanpa Bakar yang bisa kalian jadikan contoh.

Kek Keju Strawberi Kiwi Tanpa Bakar kamu sanggup memasak Kek Keju Strawberi Kiwi Tanpa Bakar pakai 9 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Kek Keju Strawberi Kiwi Tanpa Bakar

  1. Silahkan sobat siapkan 100 gm Biskut mudah hadam (dihancurkan).
  2. Persiapkan 300 gr Keju krim (Saya guna Tatura Cream Cheese dari Bega).
  3. Anda Memerlukan 100 gm Gula kastor.
  4. Sediakan juga 125 ml Heavy Cream sejuk.
  5. Selain itu juga tambahkan 100 gm Yogurt tawar greek.
  6. Sediakan 1 sudu teh Ekstrak vanila.
  7. Persiapkan 100 gm Jem strawberi Valetta.
  8. Silahkan sobat siapkan 150 gm Strawberi (dipotong-potong).
  9. Anda membutuhkan 2 biji Kiwi (dipotong-potong).

Step by step cara membuat Kek Keju Strawberi Kiwi Tanpa Bakar

  1. Sediakan gelas bersaiz kecil/balang, masukkan 2 sudu kecil biskut yang telah dihancurkan, kemudian tekan dengan jari sehingga padat. Ketepikan.
  2. Sediakan bekas/mangkuk, masukkan keju krim dan gula kastor pukul dengan menggunakan pengadun sehingga lembut dan halus. Tambahkan ekstrak vanilla adunkan sehingga rata.
  3. Masukkan yogurt pukul sehingga rata.
  4. Dalam mangkuk yang lain, masukkan heavy cream kemudian pukul dengan menggunakan pengadun sehingga kaku. Campurkan adunan kek keju ke dalam heavy cream kemudian gaulkan dengan menggunakan spatula sehingga sebati..
  5. Masukkan adunan ke dalam piping bag kemudian paipkan ke dalam gelas sehingga setengah penuh, kemudian masukkan jem strawberi di atasnya dan masukkan potongan strawberi dan kiwi, kemudian paipkan lagi dengan kek keju sehingga hampir penuh. Ulang sehingga selesai. Kemudian masukkan ke dalam peti sejuk selama 30 minit..
  6. Keluarkan kek keju letakkan hiasan di atasnya, dan sedia untuk dihidangkan. yummy....😚😚😚.

Begitulah pembahasan Kek Keju Strawberi Kiwi Tanpa Bakar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Kek Keju Strawberi Kiwi Tanpa Bakarpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label