Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Kamis, 30 April 2020

Resep Kek Kitkat Milo kukus versi PKP

Kek Kitkat Milo kukus versi PKP ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar berkaitan dengan Kek Kitkat Milo kukus versi PKP yang dapat sobat jadikan contoh.

Kek Kitkat Milo kukus versi PKP kamu bisa membuat Kek Kitkat Milo kukus versi PKP mengfungsikan 5 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kek Kitkat Milo kukus versi PKP

  1. Silahkan sobat siapkan 1 Cawan Milo.
  2. Siapkan juga 2 Biji Telur.
  3. Anda membutuhkan 1 Sb Susu Pekat.
  4. Siapkan juga 1 Sk Esen Vanila.
  5. Anda membutuhkan 1 Batang kitkat.

Langkah cara memasak Kek Kitkat Milo kukus versi PKP

  1. Blendkan kesemua bahan2 kedalam blender. Dengan kitkat2 skali i blender tau. Tp kalau korang nak dia ketul2 crunchy2 tak payah la blend kitkat tu. Patah2 kan tabur je atas adunan tu..
  2. Kukus Selama 30 minit. Pastikan tutup yaa..
  3. Selepas 30 minit cucuk kek menggunakan garfu. Jika tidak melekat tandanya sudahh masakkkk. Tgk sis buat. Berapa kali tah aku cocok2 hahah.Ok Shiiiappppp.😋😋😋.

Begitulah pembahasan Kek Kitkat Milo kukus versi PKP terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Kek Kitkat Milo kukus versi PKPartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label