Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Rabu, 11 Maret 2020

Resep Kek Sandwich Victoria

Kek Sandwich Victoria ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar mengenai Kek Sandwich Victoria yang dapat kalian jadikan contoh.

Kek Sandwich Victoria anda bisa memasak Kek Sandwich Victoria memakai 15 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Kek Sandwich Victoria

  1. Sediakan 200 gm Mentega (Salted Butter).
  2. Sediakan 150 gm Gula kastor.
  3. Kamu perlu 4 biji Telur + 1 kuning Telur.
  4. Sediakan juga 1 sudu teh Esen vanila.
  5. Sediakan juga 200 gm Tepung serbaguna.
  6. Silahkan sobat siapkan 2 sudu teh Serbuk penaik.
  7. Sobat juga memerlukan 3 sudu besar Susu Penuh Krim.
  8. Kamu siapin 200 gm Krim putar dipukul.
  9. Sediakan juga 100 gm Jem Strawberi.
  10. Kamu membutuhkan 200 gm Strawberi.
  11. Silahkan sobat siapkan Secukup rasa Anggur.
  12. Sediakan juga Secukup rasa Ceri.
  13. Silahkan sobat siapkan Secukup rasa Delima.
  14. Silahkan sobat persiapkan Secukup rasa Aprikot muda.
  15. Anda butuh Secukup rasa Gula tepung (untuk taburan).

Langkah cara membuat Kek Sandwich Victoria

  1. Sediakan bahan-bahan, dan loyang bulat berukuran 22 cm, sapukan dengan marjerin dan alaskan dengan kertas minyak.
  2. Adunkan mentega dan gula kastor sehingga lembut dan berkrim, tambahkan telur satu demi satu sambil dikacau berterusan sehingga sebati, tambahkan esen vanilla, kacau sehingga rata.
  3. Masukkan tepung yang telah diayak, secara berperingkat sambil dipukul dengan perlahan, akhir sekali masukkan susu gaulkan sehingga bercampur rata. Tuangkan adunan ke dalam loyang bulat yang telah disapu dengan mentega/marjerin dan dialas dengan kertas minyak. Panaskan ketuhar pada suhu 170 darjah Celsius selama 10 minit, bakar KEK selama 35-40 minit sehingga masak. Keluarkan dan biarkan untuk sejuk.
  4. Selepas kek sejuk, belah kek menjadi 2, sapukan kek dengan jem strawberi, semburkan krim putar di atasnya, letakkan potongan buah-buahan, dan tutupkan dengan kek, hiaskan dengan buah-buahan di atasnya kemudian taburkan sedikit gula tepung di atasnya. Nikmatilah....
  5. Selamat mencuba dan semoga berjaya...😘😘😘 Luar biasa.

Begitulah pembahasan Kek Sandwich Victoria terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Kek Sandwich Victoriaartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label