Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Jumat, 27 Maret 2020

Resep Kek Molten Lava dengan Aiskrim Durian

Kek Molten Lava dengan Aiskrim Durian ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar mengenai Kek Molten Lava dengan Aiskrim Durian yang dapat sobat jadikan contoh. Kreasi ini kaya dengan rasa coklat dan mudah disediakan. Kek sedap dimakan ketika masih suam. Dig into a rich and delicious Chocolate Molten Lava Cake and cue the ooey-gooey centers.

Kek Molten Lava dengan Aiskrim Durian So jangan risau untuk menjadikan wow wow kek aiskrim balang sebagai jamuan anda kerana kandungan gula yang tida Sis ada idea sudah flavour apa mau buat. sis mau buat flavour durian. kepada peminat durian stay tune. Ambil acuan yang sudah dialas permukaannya dengan kek tadi. Resep Molten Lava Cokelat Cake Sederhana Spesial Lumer Asli Enak. kamu sanggup membuat Kek Molten Lava dengan Aiskrim Durian menggunakan 10 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Kek Molten Lava dengan Aiskrim Durian

  1. Silahkan kamu siapkan 115 gm Hershey's cip coklat separa manis.
  2. Siapkan juga 115 gm Mentega/marjerin.
  3. Anda membutuhkan 1 sudu teh Ekstrak vanila.
  4. Siapkan juga 3 biji Telur.
  5. Silahkan kamu siapkan 2 biji Telur kuning.
  6. Anda perlu 50 gm Tepung serbaguna.
  7. Silahkan kamu siapkan 40 gm Gula kastor.
  8. Kamu perlu Secukup rasa Aiskrim durian.
  9. Anda Memerlukan Sedikit Gula tepung untuk taburan.
  10. Anda butuh Daun pudina dan strawberi untuk hiasan.

Cake Lava coklat ini sesuai dengan namanya kue coklat dalamnya meleleh atau melepuh dan lumer dimulut serta tekstur cake nya lembut dan empuk. Patut Bunda coba dan praktekan di rumah menjadi cake ala rumahan yang. Kue chocolate molten lava, yang juga dikenal sebagai kue cokelat meleleh, merupakan hidangan penutup dari cokelat yang lezat. Bagian terbaiknya adalah, kue ini hadir dalam porsi yang relatif kecil dan memiliki rasa lezat serta tidak berdampak buruk seperti yang Anda pikirkan.

Intruksi cara memasak Kek Molten Lava dengan Aiskrim Durian

  1. Panaskan ketuhar pada suhu 190 darjah Celsius.
  2. Sapukan ramekin atau acuan tahan panas dengan mentega/marjerin dan taburkan dengan sedikit serbuk coklat. Ketepikan.
  3. Cairkan mentega dan cip coklat dengan teknik double boil. Kacau rata dan biarkan sehingga agak panas.
  4. Sediakan mangkuk/bekas, masukkan telur, telur kuning dan gula pasir kemudian pukul dengan pemukul telur sehingga rata (jangan sampai kembang ya). Kemudian masukkan coklat cair dan kacau rata.
  5. Masukkan tepung serbaguna gaul rata dengan spatula. Masukkan adunan ke dalam ramekin/acuan tahan panas, dan bakar selama 10-12 minit..
  6. Keluarkan dari ketuhar, biarkan sebentar kemudian hidangkan sementara ia panas dengan aiskrim durian, dan hiaskan dengan hiasan. Nikmati lah....😚😚😚.

If you love chocolate, you'll want to make Paula Deen's Molten Lava Cakes from Food Network: oozing cocoa desserts with a touch of orange liqueur. Easy-to-make mini-cakes with molten chocolate lava in the center. Serve warm and don't overcook to ensure the centers ooze onto your plate after you dig in! Sebenarnya kek ni lebih kurang kek coklat dengan topping coklat je. Cuma topping coklatnya kita letak dengan banyak di tengah-tengah kek tersebut.

Begitulah pembahasan Kek Molten Lava dengan Aiskrim Durian terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Kek Molten Lava dengan Aiskrim Durianpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label