Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Minggu, 13 Desember 2020

Tutorial memasak Resepi ayam goreng lada hitam

Resepi ayam goreng lada hitam ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar tentang Resepi ayam goreng lada hitam yang dapat Anda jadikan contoh. Hai guys. jangan lupa like, komen and subsribe yah 🤗 IG: shela_stefani. Coba masak Ayam Geprek Lada Hitam di resep ini deh! Resepku kali ini menggunakan lada hitam sebagai bumbu utamanya.

Resepi ayam goreng lada hitam Tak terkecuali di sajian ayam panggang ini. Supaya ayam matang dan empuk sempurna serta bumbu meresap, ayam dimasak ungkep terlebih dulu. Baru terakhir, dipanggang sebentar hingga luarnya. anda sanggup membuat Resepi ayam goreng lada hitam gunakan 10 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Resepi ayam goreng lada hitam

  1. Anda Memerlukan 2 ketul paha ayam (belah dua).
  2. Kamu siapin 1 sudu besar lada hitam.
  3. Anda perlu 1/2 inci halia.
  4. Anda Memerlukan 3 ulas bawang putih.
  5. Kamu butuh 2 sudu besar kicap manis.
  6. Sobat juga memerlukan 1 sudu besar sos seafood adabi.
  7. Siapkan juga 1/2 biji bawang besar.
  8. Kamu siapin 1/2 batang lobak merah.
  9. Kamu butuh 6-7 batang kacang buncis.
  10. Sobat juga memerlukan Sedikit garam kunyit.

Resepi Ayam Goreng Gajus ini kiriman Kak Raja. Tutup api, tabur daun bawang n daun ketumbar Siap. Berbeda dari lada putih, lada hitam butirannya sedikit lebih besar dan warnanya hitam. Rasanya pedas dengan aroma yang lebih tajam.

Intruksi cara memasak Resepi ayam goreng lada hitam

  1. Gaulkan ayam dengan garam kunyit dengan sos seafood. Lepas tu goreng sehingga ia separuh masak..
  2. Tumbukkan bawang putih, lada hitam dan halia. Tumbuk kasar sahaja. Tumiskan dalam minyak yang digoreng ayam tadi..
  3. Masukkan sos seafood dan kicap manis. Tambahkan sedikit air. Biarkan ia mendidih..
  4. Masukkan bahan hiasan dan ayam goreng. Kacau sebati, kecilkan api dan tutup seketika.
  5. Bila dah nampak air sedikit kering dan kacau sedikit. Dah siap!.

Pada resep ayam lada hitam, rempah-rempah yang dikenal juga dengan nama sahang ini menjadi bumbu wajib yang tak boleh ditinggalkan. Resep Membuat Ayam Lada Hitam yang Dijamin Enak Banget! Gak perlu beli mahal-mahal di restoran. Bagaimana dengan resep ayam lada hitam diatas? Kamu bisa coba sendiri dirumah dengan gampang.

Begitulah pembahasan Resepi ayam goreng lada hitam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Resepi ayam goreng lada hitamkonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label