Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Minggu, 23 Agustus 2020

Resep Kentang putar/ Mashed potato

Kentang putar/ Mashed potato ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar mengenai Kentang putar/ Mashed potato yang dapat sobat jadikan contoh. Assalamualaikum & hai semua 😃 harini resipi kita hidangan ringan je hihi mashed potato sesuai untuk dijadikan makan pagi, kudap-kudap time petang n supper. Kalau siapa yang suka makan mashed potato memang direkemenkan masak sendiri sebab boleh makan sepuas hati. hehe. Resepi kentang putar @mashed potato KFC ini dimasak khas oleh Miz azy ye.

Kentang putar/ Mashed potato Selain itu , resepi ini sangat mudah disediakan dan menggunakan bahan yang mudah didapati dan murah. Potatoes are blended with warmed butter and milk to create those perfect, smooth mashed potatoes everyone loves. For this recipe to be a success, you have to know a little about potatoes. anda dapat memasak Kentang putar/ Mashed potato gunakan 12 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kentang putar/ Mashed potato

  1. Anda butuh A. Kentang putar.
  2. Selain itu juga tambahkan Kentang.
  3. Kamu butuh Butter.
  4. Anda perlu Lada hitam.
  5. Silahkan kamu siapkan Susu cair.
  6. Anda perlu B. Kuah kentang putar nyummy.
  7. Silahkan kamu persiapkan Bawang Holland.
  8. Sediakan Butter.
  9. Selain itu juga tambahkan Air.
  10. Siapkan juga Kiub ayam.
  11. Kamu butuh Tepung gandum.
  12. Siapkan juga Sos tiram.

Mashed potato (British English) or mashed potatoes (American English and Canadian English), colloquially known as mash (British English), is a dish prepared by mashing boiled potatoes. COM - Kalau kalian termasuk dari penggemar steak tentu tak asing dengan menu makanan satu ini. Ada dua selera olahan kentang untuk menemani steak yakni dengan cara di goreng dan di hancurkan atau yang biasa disebut dengan mashed potato.. Tuangkan susu sikit demi sedikit (ikut citarasa sebab fungsi susu ini untuk buat mashed potato rasa berlemak dan gebu) dan lenyek lagi sehingga rata.. boleh dapat seperiuk mashed potato tue.

Langkah cara membuat Kentang putar/ Mashed potato

  1. Okay untuk A dulu. Rebus dan lenyek kentang.Masukkn butter dan lada hitam tumbuk halus,susu cair dan gaul sebati..
  2. Untuk B pula, tumis bawang hollad bersama butter, letak tepung gandum,air,kiub ayam,sos tiram,kacau² and tutup api biar suam. Kemudian kisar semua bahan² and masak semula. Masukkn kicap masak sampai pekat..
  3. Andddd siap! Tadaaaa 😋🤗.

Masukkan kentang ke dalam periuk dan rebus dengan air yang secukupnya sehingga kentang tenggelam. Mashed potato alias kentang tumbuk sebenarnya merupakan makanan yang berasal dari luar negeri. Di Indonesia mashed potato kurang begitu populer karena masyarakat lebih suka mengkonsumsi nasi. Selain itu, kentang juga lebih sering dijadikan lauk dibandingkan makanan utama. Mashed potatoes used to be the superstars of our Thanksgiving table, but lately it seems they've lost their luster.

Begitulah pembahasan Kentang putar/ Mashed potato terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Kentang putar/ Mashed potatoartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label