Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Selasa, 22 Desember 2020

Tutorial memasak Ayam Pandan Bakar

Ayam Pandan Bakar ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar seputar Ayam Pandan Bakar yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Ayam Pandan Bakar anda mampu membuat Ayam Pandan Bakar memanfaatkan 10 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ayam Pandan Bakar

  1. Silahkan kamu persiapkan Sebelah Dada Ayam (potong dadu besar).
  2. Kamu membutuhkan Daun Pandan secukupnya.
  3. Silahkan sobat siapkan 4 ulas Bawang Putih (tumbuk kasar).
  4. Anda butuh 1 inci Halia (tumbuk kasar).
  5. Silahkan kamu persiapkan Segengam Daun Ketumbar (racik halus).
  6. Anda Memerlukan 1 sudu besar Kicap Pekat Manis.
  7. Anda perlu 1 sudu besar Sos Tiram.
  8. Silahkan kamu siapkan 1 sudu besar Minyak Bijan.
  9. Kamu perlu 2 sudu besar Sos Ikan.
  10. Silahkan sobat persiapkan Gula.

Step by step cara membuat Ayam Pandan Bakar

  1. Sediakan bahan2 yg diperlukan..
  2. Basuh ayam & toskan sebentar..
  3. Untuk buat bahan perapan, satukan bahan tumbuk bersama daun ketumbar, kicap pekat manis, sos tiram, minyak bijan dan sos ikan. Kacau sebati & perasakan dengan gula secukup rasa. Tak perlu letak garam sebab kicap & sos dah masin..
  4. Masukkan ayam yg telah ditos tadi ke dalam bahan perapan. Gaul sekata. Perap sekurang2nya sejam. Cikna perap semalaman..
  5. Kemudian balut ayam dengan daun pandan. Guna daun pandan yang saiz besar supaya senang nak balut. Simpul ketat2 supaya ayam tak terkeluar dari daun..
  6. Balut sampai semua ayam habis. Kemudian bakar ayam. Boleh bakar guna magic pan atau bakar dlm oven. Cikna guna magic pan. Panaskan pan dengan sedikit minyak. Lepas tu susun ayam & bakar hingga ayam masak..

Begitulah pembahasan Ayam Pandan Bakar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Ayam Pandan Bakarpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label