Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Minggu, 06 Desember 2020

Step by step membuat Ayam Masak Lemak Ori N9

Ayam Masak Lemak Ori N9 ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam Masak Lemak Ori N9 yang dapat Anda jadikan contoh.

Ayam Masak Lemak Ori N9 kamu mampu memasak Ayam Masak Lemak Ori N9 mengfungsikan 5 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ayam Masak Lemak Ori N9

  1. Sediakan Setengah ekor ayam.
  2. Silahkan sobat persiapkan 10-20 tangkai cili padi (mengikut tahap kepedasan sendiri).
  3. Anda membutuhkan 1 inci kunyit hidup.
  4. Sediakan 2 batang serai (diketuk).
  5. Silahkan kamu siapkan 200 ml santan (1 kotak santan saiz kecil).

Step by step cara memasak Ayam Masak Lemak Ori N9

  1. Tumbuk cili padi hingga lumat bersama kunyit hidup..
  2. Lumurkan cili padi ke atas ayam yang telah dibasuh..
  3. Tanpa menggunakan minyak, masukkan ayam ke dalam kuali bersama serai. Api hendaklah dibuka perlahan. Masak sehingga air ayam kering..
  4. Setelah itu masukkan santan. Jika rasa kuah terlalu pekat, boleh tambahkan air sedikit. Sentiasa kacau supaya santan tidak pecah minyak. Tambahkan sedikit garam. Setelah ayam masak, boleh lah dimakan bersama nasi putih..

Begitulah pembahasan Ayam Masak Lemak Ori N9 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Ayam Masak Lemak Ori N9artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label