Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Selasa, 15 Desember 2020

Resep Sayur Berkuah Udang Kubis Bunga Kacang Polong

Sayur Berkuah Udang Kubis Bunga Kacang Polong ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar seputar Sayur Berkuah Udang Kubis Bunga Kacang Polong yang dapat sobat jadikan ide.

Sayur Berkuah Udang Kubis Bunga Kacang Polong kamu bisa membuat Sayur Berkuah Udang Kubis Bunga Kacang Polong menggunakan 12 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sayur Berkuah Udang Kubis Bunga Kacang Polong

  1. Silahkan kamu persiapkan 250 gm Udang kulit dikupas.
  2. Silahkan kamu persiapkan 3 ulas Bawang Putih ditumbuk.
  3. Kamu siapin 3 sudu besar Minyak zaitun.
  4. Sediakan 200 gm Kubis bunga.
  5. Selain itu juga tambahkan 75 gm Kacang Polong.
  6. Sobat juga memerlukan 1 biji Lobak merah saiz kecil dihiris nipis.
  7. Siapkan juga 1 batang Cili merah dihiris melintang.
  8. Silahkan kamu persiapkan 1 batang Daun bawang dihiris melintang.
  9. Sobat juga memerlukan Secukup rasa Garam.
  10. Sobat juga memerlukan Secukup rasa Serbuk ayam.
  11. Silahkan kamu siapkan Secukup rasa Lada/Rainbow Peppercorn.
  12. Silahkan kamu siapkan 3 sudu besar Air.

Intruksi cara membuat Sayur Berkuah Udang Kubis Bunga Kacang Polong

  1. Sediakan bahan-bahan.
  2. Panaskan 1 sudu besar minyak zaitun, masukkan 1 ulas bawang putih yang diketuk, masukkan udang yang sudah dikupas, masukkan garam dan lada, masak selama 1 minit keluarkan dan ketepikan..
  3. Panaskan 2 sudu besar minyak zaitun, masukkan 2 ulas bawang putih yang diketuk, tumis sehingga harum, masukkan bunga kubis, lobak merah, dan kacang polong dan air, gaul sehingga agak layu masukkan, garam, lada, udang, cili merah, dan hirisan daun bawang, gaul rata, betulkan rasa, keluarkan dan padamkan api. Hidangkan semasa masih panas dengan nasi putih..
  4. Nikmatilah....😘😘😘.

Begitulah pembahasan Sayur Berkuah Udang Kubis Bunga Kacang Polong terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Sayur Berkuah Udang Kubis Bunga Kacang Polongkonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label