Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Senin, 21 Desember 2020

Resep Resepi ayam goreng lada hitam

Resepi ayam goreng lada hitam ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar seputar Resepi ayam goreng lada hitam yang dapat kalian jadikan inspirasi. Hai guys. jangan lupa like, komen and subsribe yah 🤗 IG: shela_stefani. Ayam yang miliki rasa lada hitam dari butiran lada yang masih utuh sangat berbeda dengan lada yang sudah dihaluskan yang dijual di minimarket. dicampur. Mencoba perbedaan lada hitam dan putih.

Resepi ayam goreng lada hitam Dibandingkan cabai rawit, lada hitam memiliki tingkat kepedasan yang rendah, sehingga kamu masih bisa makan tanpa khawatir efek sampingnya. Lada hitam mampu memberikan cita rasa pedas yang hangat di dalam dan tidak menyiksa. Tak terkecuali di sajian ayam panggang ini. anda dapat memasak Resepi ayam goreng lada hitam pakai 10 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Resepi ayam goreng lada hitam

  1. Anda perlu 2 ketul paha ayam (belah dua).
  2. Silahkan sobat persiapkan 1 sudu besar lada hitam.
  3. Sobat juga memerlukan 1/2 inci halia.
  4. Silahkan sobat siapkan 3 ulas bawang putih.
  5. Silahkan kamu siapkan 2 sudu besar kicap manis.
  6. Anda perlu 1 sudu besar sos seafood adabi.
  7. Silahkan sobat siapkan 1/2 biji bawang besar.
  8. Persiapkan 1/2 batang lobak merah.
  9. Kamu siapin 6-7 batang kacang buncis.
  10. Silahkan sobat persiapkan Sedikit garam kunyit.

Supaya ayam matang dan empuk sempurna serta bumbu meresap, ayam dimasak ungkep terlebih dulu. Baru terakhir, dipanggang sebentar hingga luarnya. Resepi Ayam Goreng Gajus ini kiriman Kak Raja. Tutup api, tabur daun bawang n daun ketumbar Siap.

Step by step cara membuat Resepi ayam goreng lada hitam

  1. Gaulkan ayam dengan garam kunyit dengan sos seafood. Lepas tu goreng sehingga ia separuh masak..
  2. Tumbukkan bawang putih, lada hitam dan halia. Tumbuk kasar sahaja. Tumiskan dalam minyak yang digoreng ayam tadi..
  3. Masukkan sos seafood dan kicap manis. Tambahkan sedikit air. Biarkan ia mendidih..
  4. Masukkan bahan hiasan dan ayam goreng. Kacau sebati, kecilkan api dan tutup seketika.
  5. Bila dah nampak air sedikit kering dan kacau sedikit. Dah siap!.

Berbeda dari lada putih, lada hitam butirannya sedikit lebih besar dan warnanya hitam. Rasanya pedas dengan aroma yang lebih tajam. Pada resep ayam lada hitam, rempah-rempah yang dikenal juga dengan nama sahang ini menjadi bumbu wajib yang tak boleh ditinggalkan. Tambahkan sedikit air, masukkan serbuk perencah lada hitam MAGGI. Masukkan pula kobis bunga dan lobak merah.

Begitulah pembahasan Resepi ayam goreng lada hitam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Resepi ayam goreng lada hitamkonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label