Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Minggu, 06 Desember 2020

Resep Kepak ayam salted egg

Kepak ayam salted egg ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar mengenai Kepak ayam salted egg yang dapat sobat jadikan contoh. Kepada yang berminat mahu menjadi usahawan dan belajar cara buat resepi kepak ayam madu sabah, hubungi saya segera. Minggu ini kami tampil dengan satu lagi resipi salted egg, kali ini dimasak dengan kepak ayam. Taburkan garam dan lada ke ayam.

Kepak ayam salted egg Cara Membuat Ayam Krispi Salted Egg. Kepak ayam madu ini memang banyak dijual di pasar malam. Memang mudah resepi kepak ayam madu ini. kamu dapat memasak Kepak ayam salted egg gunakan 8 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kepak ayam salted egg

  1. Kamu membutuhkan Kepak ayam.
  2. Kamu perlu Tepung goreng bistari.
  3. Kamu membutuhkan Butter.
  4. Sobat juga memerlukan 6 ulas Bawang putih.
  5. Siapkan juga Cili hijau 6tangkai-ikot suka.
  6. Sobat juga memerlukan Daun kari (lagi bnyak lagi sedap😉).
  7. Persiapkan Susu sejat.
  8. Kamu membutuhkan Serbuk salted egg.

Anda hanya perlu gaulkan ayam dengan kesemua bahan-bahan resepi kepak ayam sehingga sebati dan perap semalaman dalam peti. Nasi Bakar, Ayam Salted Egg, Empal Suir Serundeng, Timun, Orek Tempe, Kangkung Goreng, Kerupuk Udang, Sambal. Selama ini kita hanya mampu menikmati hidangan kepak ayam dengan rasa pedas atau madu di restoran Korea sahaja. Nasi Bakar + Ayam Salted Egg + Empal Suir Serundeng + Sayur + Orek Tempe + Kangkung Goreng + Kerupuk Udang + Sambal.

Intruksi cara membuat Kepak ayam salted egg

  1. Salut ayam dengan tepung bistari dulu kemudian goreng biar rangup.
  2. Untuk kuah cairkn butter dalam kuali masukkan bawang putih,cili hijau dan daun kari tumis sampai naik bau wangi.
  3. Bila da naik aroma wangi gitu masukkan susu sejat.
  4. Bila da angak mengelegak masukkan serbuk salted egg yg ni emi beli kat aeon je brand Meriah😆😆😆.
  5. Untuk kuah da siapa emi masukkan kepak ayam yg da siap goreng td...siap untuk dihidang.

Be the first to review "Paket Nasi Kotak Ayam Salted Egg" Cancel reply. Akhirnya kesampean juga hari ini aku kembali bersibuk ria di dapur dan memasak Ayam Goreng Saus Telur Asin (Fried Chicken with Salted Egg sauce). Happy cooking, gals, we hope you like it! 😘. A salted duck egg is a Chinese preserved food product made by soaking duck eggs in brine, or packing each egg in damp, salted charcoal. In Asian supermarkets, these eggs are sometimes sold covered in a thick layer of salted charcoal paste.

Begitulah pembahasan Kepak ayam salted egg terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Kepak ayam salted eggpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label