Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Kamis, 24 Desember 2020

Resep Ayam Masak Merah Menyala🍗

Ayam Masak Merah Menyala🍗 ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar mengenai Ayam Masak Merah Menyala🍗 yang dapat sobat jadikan wawasan.

Ayam Masak Merah Menyala🍗 anda mampu memasak Ayam Masak Merah Menyala🍗 pakai 13 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ayam Masak Merah Menyala🍗

  1. Siapkan juga ketul ayam.
  2. Sediakan biji tomato (sy belah 4).
  3. Kamu butuh serai (sy belah 2).
  4. Kamu siapin sudu kecil asam jawa.
  5. Kamu membutuhkan Sos cili.
  6. Silahkan kamu siapkan Kunyit dan garam (utk perap ayam).
  7. Silahkan kamu siapkan sudu kecil gula.
  8. Sobat juga memerlukan Secubit garam.
  9. Anda butuh Bahan kisar.
  10. Anda membutuhkan Cili kering.
  11. Silahkan kamu persiapkan Bawang merah.
  12. Kamu butuh Bawang putih.
  13. Kamu butuh Halia.

Step by step cara memasak Ayam Masak Merah Menyala🍗

  1. Pertama skali, perap ayam dengan kunyit dan garam. Sambil tunggu ayam serap kunyit dan garam, boleh la kisar bahan bawang merah, bawang putih, cili kering dan halia..
  2. Kemudian, goreng ayam yg diperap tadi.
  3. Dah selesai goreng ayam. Tumis bahan kisar tadi sehingga pecah minyak. Setelah pecah minyak, masukkan serai, sos cili dan asam jawa yg dibancuh dgn sedikit air. Kemudian perasakan dengan garam dan gula..
  4. Kemudian masukkan ayam. Gaul rata bagi ayam dan bahan tumis tadi rata. Last sekali masukkan tomato. Biarkan sekejap dan kacau skali dua kali dan SIAP ! Selamat menjamu selera dan selamat mencuba ! :).

Begitulah pembahasan Ayam Masak Merah Menyala🍗 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Ayam Masak Merah Menyala🍗artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label