Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Kamis, 31 Desember 2020

Resep Ayam Goreng Kunyit

Ayam Goreng Kunyit ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar seputar Ayam Goreng Kunyit yang bisa kalian jadikan contoh. Bukan sahaja orang dewasa malah kanak-kanak juga menggemari masakan ayam goreng kunyit. Saya teringat untuk menyediakan nasi ayam goreng kunyit selepas terpandang dalam Instagram @khairulaming. Cepat cepat meminta Nana membeli bahagian dada ayam di Giant.

Ayam Goreng Kunyit Sajian ayam yang khas dengan warna kuning dan garing ini, memang memiliki citarasa yang enak dan begitu menggoda. Bahan-bahan ayam goreng kunyit untuk dua orang makan. Ayam Goreng Kunyit ini bila dah sejuk pun tetap rangup. kamu dapat membuat Ayam Goreng Kunyit menggunakan 10 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam Goreng Kunyit

  1. Siapkan juga Ayam potong kecil 200 gram.
  2. Anda membutuhkan Secubit garam halus.
  3. Sediakan Secubit kunyit.
  4. Sediakan juga Sesudu kecil rempah kari.
  5. Kamu butuh Sesudu kecil tepung bestari.
  6. Anda perlu Bunga kobis.
  7. Selain itu juga tambahkan Kacang pis.
  8. Kamu siapin Lobak merah.
  9. Anda perlu Bawang besar dihiris.
  10. Kamu butuh Minyak untuk menggoreng dan menumis.

Kemaren.tahun baru seharian hujan.walau nggak deras banget sich.tapi awet hujannya. Liat stock laut di freezer kosong.mau tidak mau harus keluar dech belanja. Resepi ayam goreng kunyit yang simple dan sedap. Sesuai dihidangkan bersama sambal belacan, pasti lazat sekali.

Intruksi cara memasak Ayam Goreng Kunyit

  1. Ayam diperap bersama garam, kunyit, serbuk kari dan tepung bestari selama 15 minit..
  2. Goreng ayam yang telah diperap tadi hingga garing.....
  3. Letakkan sedikit minyak dan tumis bawang besar yang telah dihiris..
  4. Masukkan semua sayuran yang telah dipotong sehingga hampir masak....selepas itu... masukkan ayam yang telah digoreng dan kacau hingga rata.....

Ayam goreng is an Indonesian and Malaysian dish consisting of chicken deep fried in oil. Ayam goreng yang di bumbu kuning juga tidak kalah lezat untuk hidangan di rumah. Adapun bumbu kuning bisa kita buat dari gabungan beberapa rempah termasuk kunyit dengan takaran yang tepat. Ayam goreng kunyit adalah antara cara masakan ayam yang paling simple dan mudah tetapi sedap dimakan. Ia boleh dimakan terus dengan nasi putih ataupun dihidang menjadi nasi goreng ayam.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Kunyit terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Ayam Goreng Kunyitpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label