Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Senin, 14 Desember 2020

Resep Ayam Goreng Kicap Manis Ala Ayamas

Ayam Goreng Kicap Manis Ala Ayamas ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar seputar Ayam Goreng Kicap Manis Ala Ayamas yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Ayam Goreng Kicap Manis Ala Ayamas kamu sanggup membuat Ayam Goreng Kicap Manis Ala Ayamas menggunakan 6 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ayam Goreng Kicap Manis Ala Ayamas

  1. Silahkan sobat siapkan 6 Ketul Ayam.
  2. Anda Memerlukan 3 Sudu Besar Kicap Lemak Manis Jalen.
  3. Sediakan juga 2 Sudu Besar Sos Tiram Maggi.
  4. Silahkan sobat siapkan 3 Sudu Besar Sos Cili.
  5. Sobat juga memerlukan Sedikit Garam Dan Gula.
  6. Silahkan kamu persiapkan Sedikit Minyak Masak.

Langkah cara membuat Ayam Goreng Kicap Manis Ala Ayamas

  1. Campurkan semua bahan di atas dan perap sekejap. Letak garam dan gula secukup rasa. Gaul rata..
  2. Panaskan minyak di kuali..
  3. Goreng ayam dengan api kecil. Masukkan bahan perapan lebih di atas ayam. Goreng sehingga semua bahagian ayam jadi gelap. Siap!.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Kicap Manis Ala Ayamas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Ayam Goreng Kicap Manis Ala Ayamaspostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label