Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Selasa, 29 Desember 2020

Resep Ayam Goreng Garing

Ayam Goreng Garing ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar tentang Ayam Goreng Garing yang dapat Anda jadikan contoh.

Ayam Goreng Garing kamu mampu membuat Ayam Goreng Garing manfaatkan 7 bahan 2 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ayam Goreng Garing

  1. Kamu membutuhkan Ayam cuci bersih...toskan air.
  2. Anda Memerlukan Kunyit serbuk.
  3. Silahkan kamu persiapkan 1 inci halia (akk guna serbuk halia).
  4. Kamu butuh 3 ulas bawang putih.
  5. Kamu membutuhkan 3 sdt cuka masakan.
  6. Siapkan juga Garam dan serbuk perasa.
  7. Selain itu juga tambahkan Minyak secukupnya.

Intruksi cara memasak Ayam Goreng Garing

  1. Tumbuk halus bawang putih dan halia...gaulkan bersama serbuk kunyit,garam, serbuk perasa dan cuka...perapkan bersama ayam dalam 10 minit..
  2. Goreng bersama minyak secukupnya...tips mudah untuk mengetahui ayam dah betul2 masak apabila bunyi desiran minyak dah berkurangan dan warna ayam berubah menjadi perang dan sedikit garing...siap boleh hidang yang pasti garing diluar lembut didalam...Ayam Goreng Garing #StyleAzaAaj is done...😋👍🍗🍗🍗.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Garing terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Ayam Goreng Garingpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label