Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Minggu, 06 Desember 2020

Resep Ayam goreng ala mamak

Ayam goreng ala mamak ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam goreng ala mamak yang bisa Anda jadikan ide.

Ayam goreng ala mamak kamu mampu membuat Ayam goreng ala mamak memanfaatkan 7 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam goreng ala mamak

  1. Anda membutuhkan 10 ketul paha ayam dibersihkan.
  2. Anda Memerlukan 1 cup kecil tepung goreng ayam bistari original.
  3. Selain itu juga tambahkan 1 cup kecil tepung goreng ayam spicy.
  4. Silahkan kamu persiapkan air secukupnya.
  5. Sediakan serbuk kunyit.
  6. Anda butuh pewarna oren dan bright red.
  7. Kamu butuh minyak secukupnya untuk menggoreng.

Step by step cara membuat Ayam goreng ala mamak

  1. Gaul ayam dengan sedikit serbuk kunyit,Ambil cup plastik kecik sukat tepung 1 cup tpg goreng ayam ori + 1 cup tepung goreng ayam spicy.Kt sini saya guna jenama Bistari..
  2. Tambah air sikit,gaul rata.Masuk pewarna oren merah sedikit bg warna.Gaul sebati.Adunan biar pekat mcm tepung goreng pisang..
  3. Perap 1 jam/lebih pun xmengapa.Kemudian goreng hingga masak.Nie saya perap 3 jam😂sbb pi settle kerja rumah yg lain dulu.Garam tak perlu bubuh ya kerana tepung nie dh cukup masinnya..
  4. Tadaa udah siap,korang potong2kan..Dan tggu apa lg...ngap teruih😋😋😋.
  5. Sedap dimakan bersama nasi..

Begitulah pembahasan Ayam goreng ala mamak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Ayam goreng ala mamakartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label