Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Rabu, 30 Desember 2020

Resep Ayam Bakar Sos Tiram

Ayam Bakar Sos Tiram ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam Bakar Sos Tiram yang dapat kalian jadikan ide.

Ayam Bakar Sos Tiram anda mampu memasak Ayam Bakar Sos Tiram pakai 4 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Ayam Bakar Sos Tiram

  1. Silahkan sobat siapkan 3 ketul chicken ribs.
  2. Sediakan juga 2 sudu besar sos tiram.
  3. Selain itu juga tambahkan 3 sudu besar kicap lemak manis.
  4. Kamu perlu 1 biji bawang besar (ditumbuk lumat).

Intruksi cara memasak Ayam Bakar Sos Tiram

  1. Chicken ribs diperap dengan sos tiram, kicap lemak manis dan bawang. Tempoh perapan bergantung pada masa yang ada 😅 (macam saya gaul je, terus bakar).
  2. Bakar menggunakan pemanggang ajaib sehingga isi ayam masak sempurna (berapa kali nak balik-balik kan permukaan ayam tu, ikut suka) Asalkan isi ayam masak dengan sempurna. Tu je syaratnya..
  3. Setelah siap dibakar. Boleh angkat dan dihidang. Selamat mencuba resipi mudah ini 😘.

Begitulah pembahasan Ayam Bakar Sos Tiram terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Ayam Bakar Sos Tirampostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label