Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Kamis, 10 Desember 2020

Panduan memasak #PinkBoxCereal...#Cook4Shaf...❤️'Chicken Butter Milk Walaaa...'

#PinkBoxCereal...#Cook4Shaf...❤️'Chicken Butter Milk Walaaa...' ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan #PinkBoxCereal...#Cook4Shaf...❤️'Chicken Butter Milk Walaaa...' yang bisa kalian jadikan wawasan.

#PinkBoxCereal...#Cook4Shaf...❤️'Chicken Butter Milk Walaaa...' kamu sanggup memasak #PinkBoxCereal...#Cook4Shaf...❤️'Chicken Butter Milk Walaaa...' menggunakan 8 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak #PinkBoxCereal...#Cook4Shaf...❤️'Chicken Butter Milk Walaaa...'

  1. Selain itu juga tambahkan 200 gm isi ayam tanpa tulang.
  2. Silahkan sobat persiapkan 100 ml Susu segar atau Susu sejat.
  3. Kamu perlu 1 Slice cheddar cheese.
  4. Kamu membutuhkan 2 Sudu besar butter.
  5. Sediakan juga 3 Ulas bawang putih.
  6. Selain itu juga tambahkan 3 Bijik cili padi.
  7. Kamu siapin 1 tangkai daun kari.
  8. Anda membutuhkan Garam secukup rasa.

Langkah cara memasak #PinkBoxCereal...#Cook4Shaf...❤️'Chicken Butter Milk Walaaa...'

  1. Isi ayam dicuci bersih dan toskan air...cairkan butter masukan isi ayam...masak isi ayam dalam 5 minit....
  2. Angkat isi ayam tadi...guna kuali yg sama tumiskan bawang putih,cili padi dan daun kari...biar seketika hingga wangi....
  3. Masukan susu,cheese dan sedikit garam ikut cita rasa...sebatikan semua hingga cheese cair...masukan ayam tadi...gaul sebati...done...😋❤️.
  4. 'Chicken Butter Milk Walaaa...is done...Shaf pasti terpikat...❤️😋👍.

Begitulah pembahasan #PinkBoxCereal...#Cook4Shaf...❤️'Chicken Butter Milk Walaaa...' terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul #PinkBoxCereal...#Cook4Shaf...❤️'Chicken Butter Milk Walaaa...'konten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label