Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Jumat, 18 Desember 2020

Panduan memasak Buttermilk Chicken

Buttermilk Chicken ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar tentang Buttermilk Chicken yang bisa kamu jadikan ide.

Buttermilk Chicken kamu sanggup membuat Buttermilk Chicken gunakan 14 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Buttermilk Chicken

  1. Kamu membutuhkan Isi Ayam.
  2. Silahkan sobat persiapkan Tepung Beras.
  3. Kamu butuh Lada Sulah.
  4. Sobat juga memerlukan sedikit garam.
  5. Sobat juga memerlukan telur.
  6. Anda perlu minyak utk menggoreng ayam.
  7. Siapkan juga Butter.
  8. Kamu membutuhkan buttermilk@susu cair.
  9. Kamu butuh bawang putih.
  10. Selain itu juga tambahkan daun kari.
  11. Anda perlu cili padi dipotong halus.
  12. Sediakan juga serbuk pati ayam.
  13. Kamu membutuhkan sedikit gula @ susu pekat manis.
  14. Sobat juga memerlukan garam jika perlu.

Intruksi cara memasak Buttermilk Chicken

  1. Satukan ayam yg di potong kecil dgn lada sulah, garam, tpg beras... marinate for at least 10-20 mins. Goreng hingga masak dan toskan.
  2. Panaskan butter. Bawang putih dicincang halus dan ditumis bersama daun kari Tumis kekuningan then masukkan cili padi yg dipotong halus.
  3. Masukkan buttermilk @ susu cair....kemudian masukkan gula @ susu pekat sedikit, dan serbuk pati ayam. Garam jika perlu! Kemudian masukkan ayam yg telah digoreng. Sebatikan! Siap 😊.

Begitulah pembahasan Buttermilk Chicken terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Buttermilk Chickenkonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label