Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Selasa, 08 Desember 2020

Cara memasak Otak2 ayam pkp

Otak2 ayam pkp ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar tentang Otak2 ayam pkp yang bisa kamu jadikan contoh. Kami pembekal makanan sejukbeku TERUTAMA PEYPES AYAM, KETUPAT. Otak-otak ayam yang telah direbus matang sudah siap untuk dimasak kembali dengan digoreng atau dibakar. Atau kalian bisa langsung mengemasnya dan menyimpannya di dalam lemari es untuk dimasak di kemudian hari.

Otak2 ayam pkp Seperti otak-otak yang terbuat dari bahan ikan, otak-otak ayam ini juga bisa disajikan dengan pelengkap. Brilio.net - Otak-otak adalah kuliner yang terbuat dari daging ikan tenggiri cincang yang dibungkus dengan daun pisang, dipanggang, dan disajikan dengan kuah asam pedas. Rasanya yang khas dengan aroma ikan membuat panganan ini banyak digemari oleh berbagai lapisan masyarakat. kamu bisa memasak Otak2 ayam pkp manfaatkan 13 bahan 2 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Otak2 ayam pkp

  1. Siapkan juga Daun pisang.
  2. Sobat juga memerlukan isi ayam(bawah sekali saya akan tunjuk gambar bahan2 yang nak guna).
  3. Silahkan kamu siapkan 1/4 cawan tepung jaggung.
  4. Kamu perlu 2 inci lengkuas.
  5. Selain itu juga tambahkan 2 biji buah keras.
  6. Sediakan juga 1/2 cawan cili kisar.
  7. Selain itu juga tambahkan sedikit halia.
  8. Anda membutuhkan 1 biji bawang merah.
  9. Anda butuh 3 ulas bawang putih.
  10. Silahkan sobat persiapkan garam.
  11. Siapkan juga gula.
  12. Anda butuh perasa cukup rasa.
  13. Sobat juga memerlukan 1 biji telur.

Dan postingan teka teki ini hanya untuk hiburan sekaligus mengasah otak. Ikan apa yang ada didarat dan mati jika ada di laut / di air? Otak-otak is a grilled fish cake made of ground fish meat mixed with tapioca starch and spices. It is widely known across Southeast Asia, especially in Indonesia, Malaysia and Singapore, where it is traditionally served fresh, wrapped inside a banana leaf.

Step by step cara membuat Otak2 ayam pkp

  1. Masukakn semua bahan kedalam blender kecuali tepung dan daun pisang,kemudian bila dah blender masukan dlam bekas dan masukan tepung kacau rata dan masukan dlm daun pisang masak atas kuali dgn percikan minyak sedikit.siap.
  2. Ni bahan yang diperlukan.

Otak-otak adalah salah satu cemilan yang cukup digemari oleh orang Indonesia. Sering ditemukan di Palembang, Jakarta, Makassar dan juga disebagian besar kota di kawasan sekitar pesisir. Otak-otak adalah camilan yang terbuat dari bahan dasar ikan yang melalui beberapa proses tahapan sebelum akhirnya dihidangkan di meja makan. Camilan yang satu ini memiliki rasa yang enak, gurih, agak kenyal yang kaya akan kandungan gizi seperti protein, karbohidrat. Masih punya ikan tenggiri cuma sedikit.udang.cuma sedikit juga di freezer.akhirnya.di campur aja jadi satu.jadi dech otak otak goreng.

Begitulah pembahasan Otak2 ayam pkp terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Otak2 ayam pkpkonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label