Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Selasa, 15 Desember 2020

Cara memasak Ayam Goreng HALIA

Ayam Goreng HALIA ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar tentang Ayam Goreng HALIA yang dapat Anda jadikan inspirasi. AYAM GORENG HALIA bahan bahan: ayam - dipotong kecil bawang merah - hiris bawang putih - hiris halia-hiris panjang halus. Ayam goreng halia ini saya sediakan untuk anak anak saya. Mereka suka makan masakan yang berciri moden macam ni.

Ayam Goreng HALIA Cara masak sangat mudah. boleh rujuk video je. Log in or Create an account to see photos of Ayam Goreng Halia. Nasi lemak with ayam goreng berempah. kamu dapat memasak Ayam Goreng HALIA memanfaatkan 15 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam Goreng HALIA

  1. Anda Memerlukan 500 gm Paha Ayam/4 ketul,di cuci bersih dan toskan.
  2. Persiapkan 50 gm Halia di parut.
  3. Silahkan kamu persiapkan 30 gm Lengkuas muda di parut.
  4. Kamu siapin 1 batang serai diketuk.
  5. Persiapkan Secukup Garam.
  6. Kamu siapin Secukup Chicken Cube Non MSG.
  7. Kamu perlu 1/4 tsp Lada sulah.
  8. Kamu butuh 250 ml Air.
  9. Siapkan juga Secukup Minyak untuk menggoreng Ayam.
  10. Anda butuh 👉 Bumbu kisar.
  11. Kamu membutuhkan 5 Ulas Bawang Putih.
  12. Sediakan juga 2 Ulas Bawang Merah kecik.
  13. Persiapkan 20 gm Halia.
  14. Silahkan sobat siapkan 15 gm Kunyit hidup di bakar.
  15. Kamu siapin 1 tsp Biji Ketumbar.

Tag Archives: resepi ayam goreng halia. Resepi Ayam Masak Halia Yang Ringkas. Masakan berasaskan halia sememangnya sedap dan mempunyai penggemarnya yang tersendiri. Umai Nasi Kukus Ayam Dara Goreng Halia. cannot choose which part of chicken for this nasi kukus.

Step by step cara membuat Ayam Goreng HALIA

  1. Sediakan bahan-bahan, kisarkan sehingga halus Bumbu kisar.
  2. Satukan kedalam kuali, Paha Ayam,bumbu Kisar,serai,lada sulah,garam, chicken Cube, Lengkuas Daun Halia yang telah di parut,gaulkan sehingga sebati, dan biarkan selama 15 Minit. kemudian tuangkan air.
  3. Tutup dan rebus ayam dengan api sederhana sehingga,kering dan ayam lembut. Panaskkan Minyak Sayur, kemudian Goreng ayam hingga golden brown. Angkat ayam dan toskan..
  4. Ayam Goreng HALIA Ready to Serve.... Enjoy 🤤🤤🤤 Hidangkan dengan Nasi Putih, Sambal, dan ulam..
  5. Selamat mencuba dan semoga bermanfaat 😘😘😘.

Ayam goreng Nusantara adalah hidangan Asia Tenggara yang merupakan ayam yang digoreng dalam minyak goreng. Dalam dunia internasional, istilah ayam goreng merujuk kepada ayam goreng gaya Nusantara (Indonesia, Malaysia, Brunei, dan Singapura). Ayam goreng bu yuni ini lembutnya sampe ke tulang, enak banget makan tulangnya juga🤣. Lengkuas - titikkan Halia - titikkan Daun salam / bay leaf Kunyit Garam Bawang putih Limau nipis. Ayam goreng is an Indonesian and Malaysian dish consisting of chicken deep fried in oil.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng HALIA terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Ayam Goreng HALIAkonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label