Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Selasa, 24 November 2020

Tutorial memasak Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef)

Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef) ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar mengenai Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef) yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef) anda dapat memasak Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef) mengfungsikan 14 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef)

  1. Silahkan kamu persiapkan 8 ketul ayam vuci bersih tos air.
  2. Kamu perlu 1 labu bwng besar merah*.
  3. Silahkan sobat persiapkan 3 ulas bwng putih*.
  4. Persiapkan 3 inci halia*.
  5. Kamu membutuhkan 2 btng serai*.
  6. Silahkan kamu siapkan 5 biji cili padi*.
  7. Selain itu juga tambahkan 1 sdt jitan manis*.
  8. Kamu butuh 5 helai daun limau purut*.
  9. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt serbuk kunyit.
  10. Silahkan kamu siapkan 2 sdm rempah kurma.
  11. Sediakan juga 1 sdt garam halus.
  12. Sediakan 1 sdt gula.
  13. Silahkan sobat siapkan 1/2 serbuk perasa.
  14. Anda Memerlukan Minyak secukupnya (untuk mengoreng).

Langkah cara membuat Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef)

  1. Sediakan bahan2 seperti dalam gambar...kisar lumat kesemua bahan yg bertanda *.
  2. Masukan bahan* kisar tadi bersama serbuk kurma,serbuk kunyit,garam,gula dan serbuk perasa...Gaul ayam hingga rempah sebati dan perap selama 1 jam dlm peti ais..
  3. Panaskan minyak dalam kuali...ambik ayam perapan tadi goreng hingga tengelam minyak...biarkan ayam masak serata,kalau Ada lebihan daun limau purut boleh campakan sekali dlm minyak nanti bertambah harum baunya.(maaf gambar dlm kuali lupa snap)😂🙏🙏.
  4. Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu...#StyleAzaAaj is done...tertiba teringat nasi komok di Hatdyai...ayam Goreng Berempah dia ada iras2 camni...Cuba ya...sedap tauuu😘.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef)konten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label