Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Sabtu, 14 November 2020

Resep Murtabak Mini Ayam🧀Simple

Murtabak Mini Ayam🧀Simple ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar berkaitan dengan Murtabak Mini Ayam🧀Simple yang dapat kamu jadikan contoh.

Murtabak Mini Ayam🧀Simple anda bisa memasak Murtabak Mini Ayam🧀Simple menggunakan 12 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Murtabak Mini Ayam🧀Simple

  1. Anda perlu Bahan2 inti.
  2. Silahkan sobat siapkan Isi ayam@daging(cincang)🔪.
  3. Silahkan kamu siapkan Kentang🥔(potong dadu).
  4. Siapkan juga Carrot🥕(potong dadu).
  5. Anda membutuhkan Rempah kari daging 1paket kecil.
  6. Siapkan juga 3 ulas bawng putih 🧄(hiris).
  7. Silahkan kamu persiapkan 2 bj bwang merah(hiris)(kalau nk bawang lebih tambah lg).
  8. Anda Memerlukan Daun sup(hiris).
  9. Silahkan sobat siapkan Cheese(slice mozarella mengikut yg ada suka sy guna cheddar slice).
  10. Kamu perlu Telur 2bj.
  11. Sediakan Sedikit tepung gandum dan air utk gam kulit popia.
  12. Kamu siapin Bawang,cuka,pewarna,garam,gula (utk kuah).

Step by step cara membuat Murtabak Mini Ayam🧀Simple

  1. Cara Masak Inti.Panaskan kuali tuang myk masak sikit tumis bawang yg dihiris.Masukkan rempah kari tumis hingga pecah minyak.Masukkan isi ayam,kentang,carrot dan air(air sama paras bahan shj jgn byk sgt..
  2. Masak hingga air hampir kering kemudin masuk garam,gula,secukup rasa mengikut citarasa anda.Masak smpai betul2 kering.Siap.Tunggu sejuk boleh lipat guna kulit popia..
  3. Utk buat murtabak pula,pecahkan 2 bj telur dan masukkan dlm inti yg siap dimasak tadi(boleh skip kalau tkmahu).Gaul dan masukkan daun bawang/daun sup.Buka kulit popia letak cheese di tengah2 dan lipat atas bawah kiri kanan.Gam kan guna tepung gandum yg dibancuh dgn sedikit air.Dh siap goreng dgn myk yg sedikit.Balik-balikkan siap.Selamat mencuba.💗.
  4. Untuk kuah pink.Bawang besar 1 bj(sy guna bawang holland)air panas 1cawan,cuku dua sudu besar,gula+garam.Pewarna pink atau boleh guna sirap ros.Kacau sebati masukkan bawang.Siap.💗.

Begitulah pembahasan Murtabak Mini Ayam🧀Simple terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Murtabak Mini Ayam🧀Simplepostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label