Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Minggu, 22 November 2020

Resep Grilled Chicken Mayo Sandwich

Grilled Chicken Mayo Sandwich ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar mengenai Grilled Chicken Mayo Sandwich yang bisa kalian jadikan ide.

Grilled Chicken Mayo Sandwich anda dapat membuat Grilled Chicken Mayo Sandwich pakai 9 bahan 7 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Grilled Chicken Mayo Sandwich

  1. Kamu butuh 1 mangkuk kecil isi ayam yang dipotong kecil.
  2. Silahkan kamu siapkan 1 sudu kecil garam (saya guna Pink Himalayan Salt untuk rasa yg lebih sedap dan pilihan lebih sihat).
  3. Silahkan kamu persiapkan 1 sudu kecil serbuk lada hitam kasar.
  4. Silahkan kamu persiapkan 1/2 bawang merah (dihiris).
  5. Sobat juga memerlukan 2 helai daun segar Oregano (dihiris halus).
  6. Silahkan kamu siapkan 1/2 batang timun Jepun (dipotong dadu kecil).
  7. Kamu membutuhkan 2-3 sudu besar Mayonnaise.
  8. Anda Memerlukan 6 keping roti putih.
  9. Anda Memerlukan Mentega (saya guna Olive Spread untuk grill dan menyapu roti).

Langkah cara memasak Grilled Chicken Mayo Sandwich

  1. Gaul isi ayam dengan garam dan serbuk lada hitam kasar. Perap selama beberapa minit..
  2. Panaskan kuali leper non-stick dgn api sederhana. Masukkan sesudu besar mentega dan goreng bawang hingga layu dan lembut..
  3. Masukkan ayam dan masak bersama-sama dengan bawang. Tutup kuali ketika memasak agar ayam tidak kering. Setelah ayam masak, masukkan hirisan daun oregano dan gaul agar sekata dengan ayam. Tutup api dan masukkan ayam ke dalam pinggan untuk dicampur dengan bahan-bahan seterusnya..
  4. Gaulkan mayonnaise dan timun ke dalam masakan ayam tadi sehingga sekata..
  5. Panaskan kuali leper yg bersih dan letakkan roti yang telah disapu mentega di kedua-dua belah bahagian roti. 'Gril' kedua-dua belah roti dengan api yang kecil..
  6. Setelah roti telah garing di kedua-dua belah roti, ulangi langkah hingga semua roti siap di'gril'. Tutup api. Letakkan campuran isi ayam tadi ke atas roti yang sudah di'gril' untuk membuat sandwich..
  7. Hidangkan sandwich untuk dinikmati. Selamat mencuba!.

Begitulah pembahasan Grilled Chicken Mayo Sandwich terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Grilled Chicken Mayo Sandwichpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label