Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Sabtu, 28 November 2020

Resep Ayam Paprik Ala Thai #MunahMasak #WanaKamal_79 #ResepiAyam

Ayam Paprik Ala Thai #MunahMasak #WanaKamal_79 #ResepiAyam ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar tentang Ayam Paprik Ala Thai #MunahMasak #WanaKamal_79 #ResepiAyam yang dapat sobat jadikan ide.

Ayam Paprik Ala Thai #MunahMasak #WanaKamal_79 #ResepiAyam kamu mampu memasak Ayam Paprik Ala Thai #MunahMasak #WanaKamal_79 #ResepiAyam gunakan 15 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ayam Paprik Ala Thai #MunahMasak #WanaKamal_79 #ResepiAyam

  1. Anda butuh Ayam.
  2. Sediakan juga Bawang merah 4 biji.
  3. Anda butuh 4 ulas Bawang putih.
  4. Kamu siapin 2 batang serai.
  5. Kamu butuh Cili kisar 1 senduk.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1/2 batang Lobak merah.
  7. Anda Memerlukan 4 batang Kacang buncis.
  8. Silahkan sobat persiapkan Brokoli.
  9. Selain itu juga tambahkan Cili padi 6 biji.
  10. Kamu membutuhkan Sos tiram 2 sudu.
  11. Anda membutuhkan Sos cili 2 sudu.
  12. Kamu siapin Sedikit gula.
  13. Kamu siapin Daun limau purut 5 helai.
  14. Anda perlu Sedikit garam.
  15. Anda Memerlukan Sebiji limau nipis.

Langkah cara membuat Ayam Paprik Ala Thai #MunahMasak #WanaKamal_79 #ResepiAyam

  1. Sediakan bahan2. Ayam dipotong kecil, bawang putih bawang merah dihiris halus,lobak merah dipotong memanjang, kacang dipotong pendek, brokoli dipotong kecil, serai dititik2,.
  2. Tumis bawang merah bawang putih, cili padi yg ditumbuk, serai dan cili kisar. Kemudian masukkan ayam. Bila ayam hampir masak, masukkan lobak merah, brokoli, kacang buncis,.
  3. Masukkan sedikit air, dan sos tiram, sos cili, garam secukup rasa, gula secukup rasa, perahan limau nipis dan daun limau purut. Biarkan kuah menjadi likat sedikit. Dah boleh dihidangkan....

Begitulah pembahasan Ayam Paprik Ala Thai #MunahMasak #WanaKamal_79 #ResepiAyam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Ayam Paprik Ala Thai #MunahMasak #WanaKamal_79 #ResepiAyamartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label