Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Selasa, 10 November 2020

Resep Ayam Masak Butter Cheese

Ayam Masak Butter Cheese ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar tentang Ayam Masak Butter Cheese yang dapat sobat jadikan ide.

Ayam Masak Butter Cheese anda bisa memasak Ayam Masak Butter Cheese memakai 11 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ayam Masak Butter Cheese

  1. Silahkan kamu persiapkan Ayam drumstick 6 ketul.
  2. Silahkan kamu persiapkan 3-4 tbs Butter salted.
  3. Silahkan kamu siapkan Cheese 1@2 keping.
  4. Sobat juga memerlukan Daun kari 2 tangkai.
  5. Kamu perlu 1/2 tin Susu cair.
  6. Silahkan sobat persiapkan Bawang merah.
  7. Anda butuh Bawang putih.
  8. Anda membutuhkan Cili padi.
  9. Silahkan kamu siapkan Sedikit air.
  10. Silahkan kamu persiapkan Tepung goreng kfc.
  11. Kamu siapin Telur putih(kuning asingkan).

Intruksi cara membuat Ayam Masak Butter Cheese

  1. Ayam drumstick digoreng dahulu. (Ayam dicelup dalam putih telur kemudian barulah tepung) Masak hingga garing atau ikut citarasa anda..
  2. Panaskan butter hingga cair.. Tumiskan bawang merah/bawang putih(dihiris halus)/daun kari/cili padi sehingga naik bau.
  3. Kemudian masukan susu cair dan kacau dalam 2 minit dan masukkan air sedikit supaya ada sedikit kuah(kerana ia akan jadi likat) Seterusnya masukan ayam yg telah digoreng awal tadi. Disusuli 1 keping cheese. Disini garam bergantung pada citarasa kerana sy gunakan butter jenis salted(bergaram). Kacau bagi sebati dan angkat..
  4. Sedia di makan ketika masih panas(kalau sejuk agak melekit kuahnya).

Begitulah pembahasan Ayam Masak Butter Cheese terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Ayam Masak Butter Cheeseartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label