Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Selasa, 17 November 2020

Resep Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef)

Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef) ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar seputar Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef) yang bisa kalian jadikan wawasan.

Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef) anda sanggup membuat Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef) memanfaatkan 14 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef)

  1. Anda Memerlukan 8 ketul ayam vuci bersih tos air.
  2. Kamu membutuhkan 1 labu bwng besar merah*.
  3. Kamu butuh 3 ulas bwng putih*.
  4. Silahkan kamu siapkan 3 inci halia*.
  5. Silahkan kamu siapkan 2 btng serai*.
  6. Silahkan sobat siapkan 5 biji cili padi*.
  7. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt jitan manis*.
  8. Silahkan kamu persiapkan 5 helai daun limau purut*.
  9. Sediakan juga 1 sdt serbuk kunyit.
  10. Siapkan juga 2 sdm rempah kurma.
  11. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt garam halus.
  12. Persiapkan 1 sdt gula.
  13. Silahkan sobat persiapkan 1/2 serbuk perasa.
  14. Kamu siapin Minyak secukupnya (untuk mengoreng).

Langkah cara membuat Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef)

  1. Sediakan bahan2 seperti dalam gambar...kisar lumat kesemua bahan yg bertanda *.
  2. Masukan bahan* kisar tadi bersama serbuk kurma,serbuk kunyit,garam,gula dan serbuk perasa...Gaul ayam hingga rempah sebati dan perap selama 1 jam dlm peti ais..
  3. Panaskan minyak dalam kuali...ambik ayam perapan tadi goreng hingga tengelam minyak...biarkan ayam masak serata,kalau Ada lebihan daun limau purut boleh campakan sekali dlm minyak nanti bertambah harum baunya.(maaf gambar dlm kuali lupa snap)😂🙏🙏.
  4. Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu...#StyleAzaAaj is done...tertiba teringat nasi komok di Hatdyai...ayam Goreng Berempah dia ada iras2 camni...Cuba ya...sedap tauuu😘.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Ayam Goreng Berempah ala Chef Adu (MasterChef)postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label