Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Minggu, 22 November 2020

Panduan memasak Rendang Ayam

Rendang Ayam ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar tentang Rendang Ayam yang dapat kamu jadikan wawasan. Ini adalah resepi Rendang Ayam yang saya sediakan sebaik balik dari pejabat hari Jumaat yang lalu. Setelah berhari hari tak menjamah nasi, teringinlah pula untuk meratah ayam dengan sedikit nasi. #rendang #rendangayam #rendangenak. Pembuatan kandang ayam tidak harus menggunakan bahan-bahan yang baru secara Atap kandang merupakan salah satu bagian terpenting dari kandang ayam, karena atap.

Rendang Ayam Sajian rendang ayam pedas adalah salah satu sajian makanan yang lezat dan begitu nikmat. Nah, bagi anda yang seringkali menyantap sajian rendang ayam dengan rasa original bersama racikan. Cocok bagi Anda yang ingin berbisnis ternak ayam ataupun untuk pelihara sendiri. kamu bisa membuat Rendang Ayam menggunakan 15 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Rendang Ayam

  1. Anda butuh 1 ekor ayam.
  2. Siapkan juga 2 inci lengkuas*.
  3. Silahkan sobat siapkan 4 inci kunyit hidup*.
  4. Anda Memerlukan 5 batang serai*.
  5. Silahkan sobat persiapkan 2 biji bawang besar*.
  6. Silahkan sobat siapkan 10 ulas bawang putih*.
  7. Selain itu juga tambahkan 3 inci halia*.
  8. Anda butuh 15 tangkai cili kering*.
  9. Sobat juga memerlukan 10 biji cili api*.
  10. Persiapkan 40 gram kerisik.
  11. Persiapkan 2 helai daun kunyit.
  12. Silahkan sobat siapkan 100 ml santan.
  13. Silahkan sobat persiapkan 1 1/2 sudu kecil garam.
  14. Silahkan kamu siapkan 2 sudu besar gula.
  15. Silahkan kamu persiapkan 1 sudu kecil serbuk perasa.

Dlm pembuatan sy manfaatkan sisa sisa kayu bekas dan menggunakan bahan bambu, dan paku hanya bermodal Rp. Pada awalnya, resep rendang ayam hanya bisa ditemukan di Sumatra bararat saja. Bumbu yang asli masih disimpan dengan sangat baik oleh masyarakat Minangkabau. RESEP RENDANG AYAM - Rendang merupakan salah satu makanan khas Padang yang kelezatannya sudah diakui oleh para pecinta kuliner dunia.

Step by step cara memasak Rendang Ayam

  1. Bahan diperlukan.
  2. Kisar semua bahan bertanda * dan masukkan kedalam kuali..
  3. Campur bersama kerisik, air dan ayam..
  4. Masak sehingga ayam lembut dan kering..
  5. Masukkan santan dan masak lagi sehingga agak kering dengan api kecil..
  6. Akhir sekali masukkan daun kunyit dan gaul sebati. Biarkan seketika dan tutup api. Sedia dihidang😊.

Kandang ayam petelur biasanya berlantai tanah atau semen kemudian diatasnya diberi lapisan sekam atau bekas gergajian atau yang biasa disebut dengan litter. Kami menjual rendang ayam frozen yang sangat lazat dan yummy. Thanks for being a part of the Yati's Rendang Ayam community! Share this Page with friends to help more people learn about it. Tidak hanya terbuat daging, rendang juga bisa dibuat dari ayam, lho.

Begitulah pembahasan Rendang Ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Rendang Ayamartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label