Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Minggu, 29 November 2020

Panduan memasak Ayam Kunyit

Ayam Kunyit ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar tentang Ayam Kunyit yang bisa Anda jadikan contoh.

kamu mampu membuat Ayam Kunyit pakai 9 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ayam Kunyit

  1. Anda perlu kicap sotong.
  2. Silahkan sobat siapkan ajinomoto.
  3. Kamu perlu Serbuk kunyit.
  4. Kamu butuh Kacang panjang.
  5. Persiapkan Carrot.
  6. Silahkan sobat persiapkan Kobis bunga.
  7. Silahkan sobat persiapkan Bawang holland.
  8. Kamu siapin Isi ayam.
  9. Silahkan kamu siapkan Ciliboh/cili kisar.

Langkah cara membuat Ayam Kunyit

  1. Masukkan isi ayam dalam sebuah mangkuk. Masukkan sedikit ciliboh, kicap sotong, ajinomoto dan serbuk kunyit. Gaulkan sehingga sebati..
  2. Panaskan minyak dlm 3 min dan masukkan isi ayam yg sudah digaulkan kedalam minyak panas. Gaul sehingga sedikit garing..
  3. Bila ayam sudah mula garing. Masukkan semua sayur dan gaul dlm 2 minit. Toskan minyak dan sedia dihidangkan. Xperlu masak lama sayur tu. Lg rangup sayur lg sedap hidangan itu. Ty.

Begitulah pembahasan Ayam Kunyit terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Ayam Kunyitartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label