Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Minggu, 08 November 2020

Cara memasak Ayam Masak Mentega

Ayam Masak Mentega ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar tentang Ayam Masak Mentega yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Ayam Masak Mentega anda mampu memasak Ayam Masak Mentega pakai 10 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Ayam Masak Mentega

  1. Kamu perlu ekor ayam.
  2. Kamu butuh bawang putih diblend.
  3. Sediakan daun limau.
  4. Anda membutuhkan biji bawang besar.
  5. Kamu siapin biji bawang holland.
  6. Sediakan s/b mentega.
  7. Silahkan sobat siapkan s/b kicap manis (kalo kurang blh tambahkan).
  8. Anda Memerlukan s/b kicap masin.
  9. Anda Memerlukan s/k lada putih.
  10. Siapkan juga Garam dan gula secukup rasa.

Langkah cara membuat Ayam Masak Mentega

  1. Ayam digaulkan bersama bawang putih yg telah diblend dan sedikit garam. Kemudian ayam hendaklah dikukus terlebih dahulu.
  2. Goreng ayam yang telah dikukus tadi sehingga warna cokelat keemasan..
  3. Tumis bawang merah sehingga layu dahulu kemudian masukkan bawang holland bersama daun limau dan tumis sehingga layu. Kemudian masukkan mentega masak sehingga mentega cair..
  4. Masukkan kicap manis, kicap masin, lada putih gaulkan sebentar sebelum ayam dimasukkan. Masukkan ayam, garam dan gula sedikit mengikut kesesuaian rasa anda.. Gaulkan kesemuanya sehingga sebati dan boleh la dihidangkan...

Begitulah pembahasan Ayam Masak Mentega terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Ayam Masak Mentegakonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label