Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Selasa, 17 November 2020

Cara memasak Ayam Goreng Ala mekdi dan brokoli goreng

Ayam Goreng Ala mekdi dan brokoli goreng ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar tentang Ayam Goreng Ala mekdi dan brokoli goreng yang bisa sobat jadikan ide.

Ayam Goreng Ala mekdi dan brokoli goreng anda mampu memasak Ayam Goreng Ala mekdi dan brokoli goreng pakai 4 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Ayam Goreng Ala mekdi dan brokoli goreng

  1. Sediakan juga Ayam.
  2. Sediakan Tepung bestari.
  3. Anda perlu Tepung jagung.
  4. Sobat juga memerlukan Serbuk cili.

Step by step cara membuat Ayam Goreng Ala mekdi dan brokoli goreng

  1. Gaulkan ayam dengan tepung bestari, sedikit tepung jagung dan sedikit serbuk cili (untuk kepedasan). Takmau letak serbuk cili pun takpe..
  2. Gaul sehingga sebati..
  3. Perapkan ayam selama 15-30 minit.
  4. Panaskan minyak, masukkan ayam..
  5. Siap untuk dihidang. Selamat mencuba! 🥰.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Ala mekdi dan brokoli goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Ayam Goreng Ala mekdi dan brokoli gorengpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label