Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Kamis, 29 Oktober 2020

Tutorial memasak Telur Pindang Kuah Hitam Manis

Telur Pindang Kuah Hitam Manis ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Telur Pindang Kuah Hitam Manis yang bisa sobat jadikan inspirasi. Telur Pindang yang saya buat ini mirip banget warna dan rasanya seperti di restoran china food. Telur Pindang adalah sejenis masakan Tionghoa, yaitu olahan telur yang direbus menggunakan herba-herba tertentu sehingga memiliki rasa, aroma, dan kenampakan yang khas. Di daerah asalnya, telur pindang dijual sebagai makanan ringan.

Telur Pindang Kuah Hitam Manis The eggs are boiled slowly in water mixed with salt, soy sauce, shallot skins, teak leaf and other spices. Due to its origins, it bears striking similarities with Chinese tea eggs. Download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd. anda sanggup memasak Telur Pindang Kuah Hitam Manis menggunakan 13 bahan 10 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Telur Pindang Kuah Hitam Manis

  1. Selain itu juga tambahkan 10 biji telur pindang.
  2. Sediakan Rempah empat sekawan.
  3. Siapkan juga 2 tangkai daun kari.
  4. Silahkan sobat siapkan 3 ulas bawang merah - kisar.
  5. Anda membutuhkan 2 ulas bawang putih - kisar.
  6. Anda membutuhkan 1 inci halia - kisar.
  7. Kamu siapin 7 tangkai cili kering - rebus dan kisar.
  8. Sediakan juga 1 peket rempah masak kicap Mak Siti.
  9. Silahkan sobat siapkan 1/2 gelas air.
  10. Anda perlu 3 sudu kicap.
  11. Anda Memerlukan 2 sudu sos cili.
  12. Kamu siapin 1 sudu sos tomato.
  13. Silahkan sobat persiapkan 1 ketul kiub ayam/daging.

Flag for Inappropriate Content. saveSave Kecap Manis Dari Kuah Pindang For Later. Tak perlu khawatir, kali ini kami akan bagikan resep special membuat pindang ikan tongkol dengan kuah bening. Sajian ini tentunya akan cocok Nah, penasaran seperti apa cara membuat pindang ikan tonkol dengan kuah bening yang enak dan nikmat? Mari kita simak resep mudahnya berikut ini.

Intruksi cara membuat Telur Pindang Kuah Hitam Manis

  1. Panaskan minyak masak.
  2. Tumiskan rempah 4 sekawan.
  3. Tumiskan daun kari.
  4. Masukkan bahan kisar.
  5. Masukkan rempah masak kicap Mak Siti.
  6. Tambahkan air.
  7. .
  8. Masukkan kiub ayam/daging. Kacau sebati.
  9. Akhir sekali masukkan telur pindang.
  10. Sedia dinikmati bersama kuah kari, bendi rebus dan papadom.

Kuahnya yang cokelat kehitaman merupakan campuran dari kluwak. Selain itu juga ada ketumbar, jahe, lengkuas, kayu manis, cengkih, kapulaga Warna hitam kuahnya juga lebih pekat ketimbang rawon. Jika rawon sering dimakan bersama kerupuk udang goreng, maka pindang tetel lebih nikmat. Telur Pindang Makmah Tempahan utk pelbagai majlis. Boleh order telur pindang/asin/rebus sahaja atau pakej goodies.

Begitulah pembahasan Telur Pindang Kuah Hitam Manis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Telur Pindang Kuah Hitam Manispostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label