Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Selasa, 13 Oktober 2020

Panduan membuat Butter Chicken Creamy

Butter Chicken Creamy ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Butter Chicken Creamy yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Butter Chicken Creamy kamu dapat membuat Butter Chicken Creamy gunakan 13 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Butter Chicken Creamy

  1. Persiapkan 1/2 ekor ayam potong dadu /kecil.
  2. Anda butuh 250 g butter.
  3. Silahkan kamu siapkan 5-10 batang Cili padi merah potong bulat.
  4. Sediakan juga 1 labu Bawang putih diracik halus.
  5. Anda membutuhkan 3-4 biji Bawang merah diracik halus.
  6. Selain itu juga tambahkan 3-4 tangkai daun kari.
  7. Sediakan juga 1/2 tin Susu cair.
  8. Kamu siapin Secubit garam.
  9. Kamu perlu Secubit serbuk perasa.
  10. Sediakan juga 1/2 sudu Gula.
  11. Silahkan kamu persiapkan 1 cawan Tepung gandum.
  12. Anda Memerlukan 3 sudu besar Tepung jagung.
  13. Kamu membutuhkan 3 sudu besar rempah kari.

Step by step cara memasak Butter Chicken Creamy

  1. Campur kan tepung gandum, tepung jagung, serbuk kari dan sedikit garam. Gaulkan bersama ayam untuk digoreng. Goreng ayam hingga garing. Ketepikan.
  2. Cairkan butter. Setelah butter cairkan boleh masukkan bawang merah, bawang putih, cili serta daun kari hingga naik bau..
  3. Masukkan susu cari. Klu rasa nk byk kuah boleh letak banyak. Sukatan susu ikut banyak mana kuah kita nak. Setelah mendidih boleh masukkan ayam yg dah digoreng tadi. Perasakan garam gula siap.

Begitulah pembahasan Butter Chicken Creamy terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Butter Chicken Creamypostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label