Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Rabu, 14 Oktober 2020

Panduan memasak Ayam Goreng Salted Egg

Ayam Goreng Salted Egg ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar seputar Ayam Goreng Salted Egg yang bisa kamu jadikan ide.

Ayam Goreng Salted Egg kamu dapat memasak Ayam Goreng Salted Egg memakai 8 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ayam Goreng Salted Egg

  1. Silahkan sobat persiapkan 3 Ulas Bwg Putih.
  2. Anda butuh 5 Biji Cili Padi.
  3. Anda membutuhkan Ayam Yang Dipotong Kecil.
  4. Siapkan juga Paste Salted Egg.
  5. Sobat juga memerlukan Sedikit Susu Cair.
  6. Selain itu juga tambahkan Dan 1 Tangkai Daun Kari.
  7. Sediakan Telur Sebiji.
  8. Silahkan sobat persiapkan Sedikit Tepung Jangung.

Step by step cara membuat Ayam Goreng Salted Egg

  1. Ayam Hendaklah Di grg Dahulu(Perap dgn garam kunyit).. Pecahkan Telur dan pukul sedikit..Masuk Ayam kedalam telur yg dipukul tadi.. Selepas itu masuk kan kedalam Tepung Jagung(Sadurkan)..Dan Goreng.. Dan tos.. Ambil bwg putih tadi dan tumbuk kasar skit.. Lepas tu Cili padi tadi potong nipis2..Selepas itu tumis bwg putih yg di tumbuk tadi bersama cili padi dan daun kari.. Tumis Sampai kekuningan...
  2. Selepas bahan tumisan td kekuningan.. Ambil Paste Salted Egg masukan kedalam Bahan Tadi.. Gaul Hingga sebati.. Dan masukkan sedikit susu cair.. Gaul2 dah Siap.. Saya Tak Masukkan Garam Sbb Salted Egg Paste Dah Berasa masin.. SenangKan.. Mudah Dan Cepat.. Selamat Mencuba YeA..#ChefOrked😍😘🌹.
  3. Masukan.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Salted Egg terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Ayam Goreng Salted Eggpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label