Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Minggu, 18 Oktober 2020

Cara memasak Ayam Goreng Kunyit

Ayam Goreng Kunyit ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam Goreng Kunyit yang bisa sobat jadikan ide. Bukan sahaja orang dewasa malah kanak-kanak juga menggemari masakan ayam goreng kunyit. Saya teringat untuk menyediakan nasi ayam goreng kunyit selepas terpandang dalam Instagram @khairulaming. Cepat cepat meminta Nana membeli bahagian dada ayam di Giant.

Ayam Goreng Kunyit Sajian ayam yang khas dengan warna kuning dan garing ini, memang memiliki citarasa yang enak dan begitu menggoda. Bahan-bahan ayam goreng kunyit untuk dua orang makan. Ayam Goreng Kunyit ini bila dah sejuk pun tetap rangup. kamu sanggup memasak Ayam Goreng Kunyit manfaatkan 6 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam Goreng Kunyit

  1. Silahkan kamu siapkan Ayam -dipotong kecil.
  2. Sediakan juga 4 sudu bsr tepung goreng ayam Bestari (pedas).
  3. Sediakan juga 1 biji bawang bsr-di potong.
  4. Kamu membutuhkan 1 biji cili besar.
  5. Anda perlu 1 sudu bsr serbuk kunyit.
  6. Anda butuh garam & gula secukup rasa.

Kemaren.tahun baru seharian hujan.walau nggak deras banget sich.tapi awet hujannya. Liat stock laut di freezer kosong.mau tidak mau harus keluar dech belanja. Resepi ayam goreng kunyit yang simple dan sedap. Sesuai dihidangkan bersama sambal belacan, pasti lazat sekali.

Langkah cara membuat Ayam Goreng Kunyit

  1. Gaul ayam dgn tepung goreng Bestari. Goreng hingga masak. Angkat & ketepikan dulu.
  2. Tumis bwg bsr & cili hingga layu. Masukkan serbuk kunyit, garam & gula. Kacau.
  3. Akhir sekali, masukkan ayam. Kacau sebati..

Ayam goreng is an Indonesian and Malaysian dish consisting of chicken deep fried in oil. Ayam goreng yang di bumbu kuning juga tidak kalah lezat untuk hidangan di rumah. Adapun bumbu kuning bisa kita buat dari gabungan beberapa rempah termasuk kunyit dengan takaran yang tepat. Ayam goreng kunyit adalah antara cara masakan ayam yang paling simple dan mudah tetapi sedap dimakan. Ia boleh dimakan terus dengan nasi putih ataupun dihidang menjadi nasi goreng ayam.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Kunyit terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Ayam Goreng Kunyitkonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label