Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Sabtu, 10 Oktober 2020

Cara memasak Ayam Goreng ala Tempura

Ayam Goreng ala Tempura ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar seputar Ayam Goreng ala Tempura yang dapat Anda jadikan contoh.

Ayam Goreng ala Tempura anda sanggup memasak Ayam Goreng ala Tempura memakai 5 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam Goreng ala Tempura

  1. Kamu membutuhkan Ayam.
  2. Kamu butuh Tepung Serbaguna.
  3. Kamu perlu Serbuk oregano.
  4. Kamu siapin Garam.
  5. Sediakan Maggie Cukup Rasa.

Intruksi cara memasak Ayam Goreng ala Tempura

  1. Kite pakai tepung bestari yg bawang putih..jd dh xpyh taruk serbuk bwg putih...
  2. Buat 2 mangkuk...1bancuhan celupan, 1kering... Untuk bancuhan garam nye secubit je..oregano yg serbuk halus dgn yg kasar campur semua sekali..jgn cair sgt..nti xlekat.
  3. Ayam bahagian isi...potong kecik2 sikit baru sedap dan lembut.. celup dlm bancuhan,bedak kan die...pastu masak dlm minyak tengelam.
  4. Okk..tips die.. tunggu dh agak kekuningan baru pusing kan die..kira nye dua kali pusing je..xpyh nak balik2 kn sgt satgi lerai habehh tepung...lupa nk tangkap gambaq lepas masak... Dah makan baru teringat.. jadi...selamat mencuba 😘.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng ala Tempura terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Ayam Goreng ala Tempuraartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label