Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Jumat, 30 Oktober 2020

Cara memasak Ayam Goreng Air Fryer

Ayam Goreng Air Fryer ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam Goreng Air Fryer yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Ayam Goreng Air Fryer anda dapat memasak Ayam Goreng Air Fryer memanfaatkan 3 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Ayam Goreng Air Fryer

  1. Anda perlu Bawang putih | tumbuk.
  2. Silahkan kamu persiapkan Kunyit.
  3. Kamu membutuhkan Garam.

Intruksi cara memasak Ayam Goreng Air Fryer

  1. Campuran garam kunyit dan bawang putih perlu dibuat jadi pes (berair sedikit). Lepas tu baru lah lumurkan kat ayam kita..
  2. Susun dalam bakul air fryer. Setkan air fryer ; ▪️suhu 180-190 darjah ▪️masa 20-25 minit (ikut saiz dan kuantiti) * separuh masa buka bakul dan balikkan.
  3. Siap!.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Air Fryer terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Ayam Goreng Air Fryerpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label