Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Minggu, 27 September 2020

Tutorial membuat Ayam bakar kentang blackpaper

Ayam bakar kentang blackpaper ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Ayam bakar kentang blackpaper yang bisa kalian jadikan wawasan.

Ayam bakar kentang blackpaper kamu sanggup membuat Ayam bakar kentang blackpaper memanfaatkan 11 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Ayam bakar kentang blackpaper

  1. Kamu butuh ekor ayam.
  2. Sediakan juga inci halia*.
  3. Persiapkan biji kentang(di rebus).
  4. Kamu siapin sudu besar majarin(cairkan).
  5. Sediakan juga kiub pati ayam knor*.
  6. Silahkan kamu siapkan biji bawang besar merah*.
  7. Sediakan juga biji bawang putih*.
  8. Sobat juga memerlukan sudu besar oren sunquick.
  9. Sobat juga memerlukan sudu garam.
  10. Anda Memerlukan sudu gula.
  11. Anda membutuhkan susu besar sos blackpaper.

Step by step cara memasak Ayam bakar kentang blackpaper

  1. Sediakan bahan bahan,kisar bahan yang bertanda* hingga hancur.kemudian masukkan majerin yg telah dicairkan,gula,garam,jus oren sunquick dan sos blackpaper.gaul bagi sebati..
  2. Ayamnyg telah dibersihkan di cucuk dengan garfu.kemudian tuang adunan tadi ke atas ayam.ratakan adunan hingga menyalut keseluruhan ayam..
  3. Perap ayam selam 2 jam atau lebih.(lagi lama perap lagi sedap)kemudian bakar dalam oven dengan suhu 180°c selama 1 jam setengah(bergantung pada kepanasan masing2 ye.saya lebihkan masa sebab nak ayam nampak garing).siap..

Begitulah pembahasan Ayam bakar kentang blackpaper terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Ayam bakar kentang blackpaperpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label