Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Sabtu, 26 September 2020

Tutorial memasak Buttermilk Chicken

Buttermilk Chicken ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar mengenai Buttermilk Chicken yang dapat Anda jadikan wawasan.

Buttermilk Chicken kamu bisa membuat Buttermilk Chicken memakai 9 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Buttermilk Chicken

  1. Anda membutuhkan Ayam.
  2. Sediakan juga 200 g isi ayam.
  3. Persiapkan 3 sudu tepung bestari.
  4. Kamu siapin Kuah.
  5. Kamu membutuhkan 125 g butter.
  6. Persiapkan 3 ulas bawang putih.
  7. Selain itu juga tambahkan 2 biji cili.
  8. Siapkan juga 3 batang daun kari.
  9. Kamu membutuhkan 3/4 tin susu cair.

Langkah cara membuat Buttermilk Chicken

  1. Isi ayam dihiris nipis, salut dengan tepung bestari, goreng hingga garing..
  2. Panaskan butter, tumiskan bawang putih dan cili, masukkan daun kari, masukkan susu cair. Kacau hingga sedikit berbuih. Lepas tu baru masukkan ayam yang sudah kita goreng tadi..
  3. Menu ni sedap kalau kuah banyak. Ohya, tak perlu tambah garam atau perasa sebab butter, susu dan daun kari dah cukup bagi rasa dalam kuah ni..

Begitulah pembahasan Buttermilk Chicken terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Buttermilk Chickenpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label