Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Jumat, 18 September 2020

Resep Salted Egg Butter Chicken

Salted Egg Butter Chicken ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar tentang Salted Egg Butter Chicken yang dapat kamu jadikan ide.

Salted Egg Butter Chicken anda dapat memasak Salted Egg Butter Chicken memakai 6 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Salted Egg Butter Chicken

  1. Silahkan kamu persiapkan 2 sudu besar butter.
  2. Kamu butuh 4 tangkai daun kari.
  3. Selain itu juga tambahkan 4 ulas bawang putih, dicincang halus.
  4. Anda perlu 1 cawan susu.
  5. Selain itu juga tambahkan 2 sudu besar salted egg powder.
  6. Anda Memerlukan ayam goreng boleh guna resipi kegemaran anda.

Intruksi cara membuat Salted Egg Butter Chicken

  1. Mula mula masukkan butter ke dalam periuk, dan lepas tu kita masukkan daun kari dan bawang putih yang dicincang halus. Tumis hingga bawang putih keemasan. Baunya sangat wangi dan menyelerakan..
  2. Masukkan salted egg powder. Kacau hingga sebati..
  3. Masukkan pula susu dan garam. Kacau hingga mendidih. siap!.

Begitulah pembahasan Salted Egg Butter Chicken terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Salted Egg Butter Chickenkonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label