Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Minggu, 06 September 2020

Resep Murtabak Mini Ayam🧀Simple

Murtabak Mini Ayam🧀Simple ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar seputar Murtabak Mini Ayam🧀Simple yang dapat kalian jadikan wawasan.

Murtabak Mini Ayam🧀Simple anda dapat membuat Murtabak Mini Ayam🧀Simple memanfaatkan 12 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Murtabak Mini Ayam🧀Simple

  1. Sobat juga memerlukan Bahan2 inti.
  2. Persiapkan Isi ayam@daging(cincang)🔪.
  3. Anda membutuhkan Kentang🥔(potong dadu).
  4. Silahkan kamu siapkan Carrot🥕(potong dadu).
  5. Anda Memerlukan Rempah kari daging 1paket kecil.
  6. Silahkan kamu siapkan 3 ulas bawng putih 🧄(hiris).
  7. Sobat juga memerlukan 2 bj bwang merah(hiris)(kalau nk bawang lebih tambah lg).
  8. Siapkan juga Daun sup(hiris).
  9. Silahkan sobat persiapkan Cheese(slice mozarella mengikut yg ada suka sy guna cheddar slice).
  10. Selain itu juga tambahkan Telur 2bj.
  11. Kamu butuh Sedikit tepung gandum dan air utk gam kulit popia.
  12. Kamu perlu Bawang,cuka,pewarna,garam,gula (utk kuah).

Langkah cara membuat Murtabak Mini Ayam🧀Simple

  1. Cara Masak Inti.Panaskan kuali tuang myk masak sikit tumis bawang yg dihiris.Masukkan rempah kari tumis hingga pecah minyak.Masukkan isi ayam,kentang,carrot dan air(air sama paras bahan shj jgn byk sgt..
  2. Masak hingga air hampir kering kemudin masuk garam,gula,secukup rasa mengikut citarasa anda.Masak smpai betul2 kering.Siap.Tunggu sejuk boleh lipat guna kulit popia..
  3. Utk buat murtabak pula,pecahkan 2 bj telur dan masukkan dlm inti yg siap dimasak tadi(boleh skip kalau tkmahu).Gaul dan masukkan daun bawang/daun sup.Buka kulit popia letak cheese di tengah2 dan lipat atas bawah kiri kanan.Gam kan guna tepung gandum yg dibancuh dgn sedikit air.Dh siap goreng dgn myk yg sedikit.Balik-balikkan siap.Selamat mencuba.💗.
  4. Untuk kuah pink.Bawang besar 1 bj(sy guna bawang holland)air panas 1cawan,cuku dua sudu besar,gula+garam.Pewarna pink atau boleh guna sirap ros.Kacau sebati masukkan bawang.Siap.💗.

Begitulah pembahasan Murtabak Mini Ayam🧀Simple terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Murtabak Mini Ayam🧀Simplekonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label