Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Jumat, 11 September 2020

Resep Murtabak Mini Ayam Cheese

Murtabak Mini Ayam Cheese ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar tentang Murtabak Mini Ayam Cheese yang bisa kamu jadikan wawasan. Beberapa resep martabak mini yang gurih & lezat ini perlu Anda coba satu per satu di rumah. Resep cemilan yang satu ini cocok untuk menemani Anda dan Martabak dengan isian daging ayam ini pasti disuka keluarga Anda. Nah memang buat martabak versi mini dengan kulit popiah/spring roll pastry memang paling mudah.

Murtabak Mini Ayam Cheese Buka kulit popia, letak atas dulang. Kemudian letak sekeping cheese di tengah-tengah. Selain membutuhkan kulit martabak yang berkualitas bagus, cara membuat martabak telur spesial enak juga memerlukan adonan isi martabak yang pas. anda mampu memasak Murtabak Mini Ayam Cheese menggunakan 18 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Murtabak Mini Ayam Cheese

  1. Anda membutuhkan Kulit popia.
  2. Sobat juga memerlukan Keju slice.
  3. Sobat juga memerlukan Bahan inti:.
  4. Sobat juga memerlukan Isi ayam - hiris kecil.
  5. Anda membutuhkan patty ayam - potong kecil.
  6. Kamu butuh sosej - potong dadu kecil2.
  7. Anda butuh ubi kentang - potong dadu.
  8. Kamu siapin carrot - sagat.
  9. Anda butuh biji bawang holland - hiris kecil.
  10. Siapkan juga bawang putih - potong dadu.
  11. Anda butuh tangkai daun sup - hiris.
  12. Silahkan sobat siapkan tangkai daun bawang - hiris.
  13. Kamu membutuhkan saderi.
  14. Silahkan kamu siapkan sb serbuk kari.
  15. Anda butuh biji telur- kacau/ aduk.
  16. Siapkan juga garam.
  17. Kamu membutuhkan gula.
  18. Siapkan juga minyak utk menumis.

Minyak secukupnya untuk menggoreng martabaknya nanti. Martabak manis mini adalah makanan yang biasa dijual oleh pedagang pinggir jalan. Isian martabak mini tidak memiliki standar yang khusus, tergantung selera kita. Ada yang cukup menggunakan sayur-sayuran dan ada juga yang menambahkan daging.

Intruksi cara memasak Murtabak Mini Ayam Cheese

  1. Tumis bawang holand dan bawang putih sehingga naik bau. Kemudian masukkan serbuk kari. Tambah sedikit air kemudian masukkan ayam, patty, sosej dan kentang. Tumis sehingga bahan masak/ empuk.
  2. Masukkan carrot, daun sup, daun bawang dan saderi. masukkan garam dan gula. Kacau. Kemudian masukkan telur. Masak sekejap sahaja. Angkat..
  3. Ambil kulit popia, letakkan sekeping keju, letak inti dan balut. Gunakan bancuhan tepung gandum sebagai gam kulit popia.. Kemudian goreng dengan minyak sedikit sahaja..

Untuk resep kali ini, martabak mini yang kita gunakan akan menambahkan daging ayam sebagai isian, tentunya menjadikan. Cara membuat martabak mini yang enak banyak dicari oleh ibu-ibu yang ingin membuat martabak mini ketika ada acara atau sekadar untuk cemilan bersama keluarga. Hal ini membuat banyak orang memberikan variasi pada toping agar martabak terlihat lebih menarik. Saat ini martabak manis bangka paling terkenal. Biasanya kue martabak manis di jual pada sore hari di pinggir jalan atau di tempat keramaian.

Begitulah pembahasan Murtabak Mini Ayam Cheese terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Murtabak Mini Ayam Cheesepostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label