Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Jumat, 04 September 2020

Resep Ayam Goreng Salted Egg

Ayam Goreng Salted Egg ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar tentang Ayam Goreng Salted Egg yang dapat kalian jadikan wawasan.

Ayam Goreng Salted Egg anda mampu membuat Ayam Goreng Salted Egg mengfungsikan 8 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam Goreng Salted Egg

  1. Persiapkan 3 Ulas Bwg Putih.
  2. Silahkan sobat persiapkan 5 Biji Cili Padi.
  3. Silahkan sobat siapkan Ayam Yang Dipotong Kecil.
  4. Silahkan kamu persiapkan Paste Salted Egg.
  5. Sobat juga memerlukan Sedikit Susu Cair.
  6. Kamu butuh Dan 1 Tangkai Daun Kari.
  7. Selain itu juga tambahkan Telur Sebiji.
  8. Selain itu juga tambahkan Sedikit Tepung Jangung.

Langkah cara membuat Ayam Goreng Salted Egg

  1. Ayam Hendaklah Di grg Dahulu(Perap dgn garam kunyit).. Pecahkan Telur dan pukul sedikit..Masuk Ayam kedalam telur yg dipukul tadi.. Selepas itu masuk kan kedalam Tepung Jagung(Sadurkan)..Dan Goreng.. Dan tos.. Ambil bwg putih tadi dan tumbuk kasar skit.. Lepas tu Cili padi tadi potong nipis2..Selepas itu tumis bwg putih yg di tumbuk tadi bersama cili padi dan daun kari.. Tumis Sampai kekuningan...
  2. Selepas bahan tumisan td kekuningan.. Ambil Paste Salted Egg masukan kedalam Bahan Tadi.. Gaul Hingga sebati.. Dan masukkan sedikit susu cair.. Gaul2 dah Siap.. Saya Tak Masukkan Garam Sbb Salted Egg Paste Dah Berasa masin.. SenangKan.. Mudah Dan Cepat.. Selamat Mencuba YeA..#ChefOrked😍😘🌹.
  3. Masukan.

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Salted Egg terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Ayam Goreng Salted Eggpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label