Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Kamis, 03 September 2020

Resep Ayam Goreng Berempah

Ayam Goreng Berempah ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar seputar Ayam Goreng Berempah yang bisa Anda jadikan contoh.

Ayam Goreng Berempah kamu bisa membuat Ayam Goreng Berempah manfaatkan 11 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ayam Goreng Berempah

  1. Anda membutuhkan 4 ketul ayam.
  2. Silahkan kamu siapkan 1 biji bawang besar.
  3. Sediakan 3 ulas bawang putih.
  4. Anda membutuhkan 1 batang serai.
  5. Silahkan kamu persiapkan 1 inci halia.
  6. Kamu butuh 1 sudu teh biji ketumbar.
  7. Selain itu juga tambahkan 5 sudu besar serbuk kari.
  8. Silahkan kamu siapkan 3 sudu besar serbuk cili.
  9. Anda perlu 1/2 sudu besar garam bukit.
  10. Siapkan juga 1 sudu besar tepung jagung.
  11. Kamu butuh 1 tangkai daun kari.

Step by step cara memasak Ayam Goreng Berempah

  1. Bawang besar, bawang putih, serai, halia dan biji ketumbar dikisar halus. Kemudian dituangkan ke dalam mangkuk berisi ayam..
  2. Masukkan serbuk kari daging, serbuk cili, sebuk kunyit, garam, tepung jagung dan daun kari. Gaul sebati dan perapkan seketika. Saya perap dalam 30minit macam tu (jika nak perap lebih lama pun boleh je tiada masalah).
  3. Goreng sehingga garing. Angkat dan toskan minyak. Sedia untuk dihidangkan. Selamat mencuba..

Begitulah pembahasan Ayam Goreng Berempah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Ayam Goreng Berempahkonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label