Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Sabtu, 19 September 2020

Panduan membuat Ayam Panggang Mixed Herbs

Ayam Panggang Mixed Herbs ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar mengenai Ayam Panggang Mixed Herbs yang dapat Anda jadikan wawasan.

Ayam Panggang Mixed Herbs anda mampu membuat Ayam Panggang Mixed Herbs manfaatkan 4 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam Panggang Mixed Herbs

  1. Sediakan 6 bahagian ayam.
  2. Silahkan sobat persiapkan 1 sudu besar mixed herbs*.
  3. Kamu membutuhkan 3 sudu besar sos lada hitam Puteri*.
  4. Sobat juga memerlukan 2 sudu besar sos tiram*.

Step by step cara membuat Ayam Panggang Mixed Herbs

  1. Gaulkan ayam sebati dengan bahan bertanda*. Perap selama 10 minit..
  2. Panggang ayam dalam air fryer suhu 180 celcius selama 15 minit. Lapik basket air fryer dengan baking paper. Potong ikut saiz basket..
  3. Kemudian, terbalikan ayam dan panggang lagi suhu 160 celcius dalam 15 minit. Siap!.

Begitulah pembahasan Ayam Panggang Mixed Herbs terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Ayam Panggang Mixed Herbspostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label