Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Selasa, 11 Agustus 2020

Tutorial memasak Mango Thai Chicken Salad

Mango Thai Chicken Salad ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar berkaitan dengan Mango Thai Chicken Salad yang dapat kamu jadikan contoh.

Mango Thai Chicken Salad kamu mampu membuat Mango Thai Chicken Salad menggunakan 10 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Mango Thai Chicken Salad

  1. Silahkan kamu siapkan 1 kg isi ayam.
  2. Sobat juga memerlukan 1 biji mangga muda.
  3. Sediakan juga 1/2 batang lobak.
  4. Kamu perlu 5 biji cili.
  5. Kamu membutuhkan 1 biji bawang besar.
  6. Anda membutuhkan Kuah sos.
  7. Sediakan 2 sb oren sunquick.
  8. Siapkan juga 2 sb sos thai.
  9. Sobat juga memerlukan 2 ulas bawang merah.
  10. Silahkan sobat persiapkan 4 biji cili padi.

Langkah cara memasak Mango Thai Chicken Salad

  1. Sagat halus mangga dan lobak. Hiris halus bawang merah dan cili.
  2. Potong kecil dan bersihkan isi ayam. Tips: Rendam beberapa minit ayam dengan tepung untuk hilangkan hanyir. Celup ayam dengan telur dan gaul dengan tepung goreng ayam. Goreng kan ayam hingga garing.
  3. Letak kan hirisan mangga & lobak di atas pinggan. Letak ayam diatasnya dan timbun ayam dgn mangga, lobak, bwg & cili..
  4. Sekarang kita buat kuah sos. Bancuh oren sunquick & sos thai dgn sedikit air pns. Kacau sebati. Kemudian masukkan bawg & cili. Siap. Curah sedikit2 ke atas ayam. Sedap dimakan bersama nasi panas. Kami makan dgn nasi lemak panas.. Sgt sedap!.

Begitulah pembahasan Mango Thai Chicken Salad terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Mango Thai Chicken Saladkonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label