Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Selasa, 18 Agustus 2020

Resep Ayam Percik Kuah Putih

Ayam Percik Kuah Putih ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam Percik Kuah Putih yang dapat kamu jadikan ide.

Ayam Percik Kuah Putih anda mampu memasak Ayam Percik Kuah Putih mengfungsikan 15 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ayam Percik Kuah Putih

  1. Kamu butuh Kuah Percik.
  2. Kamu membutuhkan santan.
  3. Kamu perlu Sebiji Bawang besar*.
  4. Selain itu juga tambahkan Seinci Halia*.
  5. Anda butuh Bawang putih*.
  6. Silahkan kamu persiapkan btg Serai*.
  7. Anda perlu biji Cili padi*.
  8. Siapkan juga Garam dan gula secukup rasa.
  9. Silahkan kamu siapkan Asam.
  10. Sediakan juga Ayam Panggang.
  11. Kamu butuh Bawang merah.
  12. Anda butuh Bawang putih.
  13. Kamu siapin Halia.
  14. Kamu butuh Kunyit.
  15. Sediakan Garam dan gula.

Intruksi cara membuat Ayam Percik Kuah Putih

  1. Potong bahan bahan yg bertanda *. Buat dua bahagian, yg potong dan juga kisar. Tumis sehingga layu. Masukkan air jika perlu. Setelah semua bahan layu, masukkan santan dan kacau hingga mendidih, Untuk cantikkan warna, masukkan sedikit cili kering yg dikisar anggaran satu sudu..
  2. Setelah santan pekat, tutup api dan lumurkan pada ayam yang sudah dipanggang..
  3. Ayam panggang diperap dengan bawang, halia,serai dan bawang putih yg kisar, masukkan sedikit kunyit. Panggang dalam oven atau air fryer. Selepas itu lumurkan/ tuang kuah percik atas ayam tadi..

Begitulah pembahasan Ayam Percik Kuah Putih terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Ayam Percik Kuah Putihpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label