Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Senin, 03 Agustus 2020

Resep Ayam Masak Kicap ala Ari

Ayam Masak Kicap ala Ari ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar mengenai Ayam Masak Kicap ala Ari yang bisa sobat jadikan wawasan.

Ayam Masak Kicap ala Ari anda sanggup membuat Ayam Masak Kicap ala Ari memakai 19 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ayam Masak Kicap ala Ari

  1. Anda perlu ayam (potong kecil).
  2. Silahkan sobat persiapkan sudu kecil garam kunyit (campuran serbuk kunyit dan garam halus).
  3. Sediakan juga Minyak untuk menggoreng.
  4. Anda perlu Bahan untuk kuah.
  5. Selain itu juga tambahkan senduk minyak masak.
  6. Silahkan kamu persiapkan biji bawang besar (saiz sederhana) - kisar.
  7. Kamu siapin bawang putih.
  8. Persiapkan inci halia.
  9. Sediakan biji bawang merah.
  10. Siapkan juga saderi.
  11. Siapkan juga serai.
  12. Silahkan kamu persiapkan sudu besar cili kering kisar.
  13. Anda Memerlukan sudu besar kicap manis.
  14. Selain itu juga tambahkan air.
  15. Silahkan sobat persiapkan biji bawang besar - potong bulat.
  16. Silahkan sobat siapkan biji tomato - potong 6.
  17. Silahkan kamu persiapkan biji cili merah.
  18. Persiapkan biji cili hijau.
  19. Silahkan sobat siapkan biji cili padi.

Step by step cara memasak Ayam Masak Kicap ala Ari

  1. Gaulkan ayam dengan garam dan kunyit. Panaskan minyak dan gorengkan ayam. Apabila sudah separuh masak, angkat dan toskan..
  2. Kisar kasar 2 biji bawang besar. Potong serong batang saderi. Bawang putih, halia dan bawang merah dihiris nipis dan titikkan serai. Panaskan minyak dan tumiskan serai, saderi, bawang putih, bawang merah dan halia. Masukkan cili kisar setelah bahan tumis naik bau..
  3. Kacau sekata. Masak sehingga pecah minyak. Kacau sekali sekala. Masukkan kicap setelah pecah minyak. Kacau seketika. Masukkan air dan kacau lagi. Biarkan seketika sehingga mendidih..
  4. Potong membulat bawang besar. Cili merah dan hijau dihiris nipis dan tomato dipotong 6 bahagian. Masukkan ayam yang telah digoreng. Kacau supaya ayam dan kuah menjadi sebati. Akhir sekali, masukkan tomato, bawang besar, cili padi, cili merah dan cili hijau. Kacau seketika..
  5. Siap dan sedia untuk dihidangkan..

Begitulah pembahasan Ayam Masak Kicap ala Ari terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Ayam Masak Kicap ala Aripostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label