Kumpulan Tentang Resep Masakan Lengkap

Jumat, 28 Agustus 2020

Resep Ayam Kicap Black Pepper Bonda Rahmah

Ayam Kicap Black Pepper Bonda Rahmah ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar berkaitan dengan Ayam Kicap Black Pepper Bonda Rahmah yang dapat sobat jadikan ide.

Ayam Kicap Black Pepper Bonda Rahmah kamu bisa memasak Ayam Kicap Black Pepper Bonda Rahmah manfaatkan 7 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Ayam Kicap Black Pepper Bonda Rahmah

  1. Silahkan sobat persiapkan Seekor Ayam (di potong kecil).
  2. Kamu membutuhkan 3 biji Bawang Besar (di mayang).
  3. Anda membutuhkan 2 inci halia (potong memanjang).
  4. Persiapkan 1 sudu kecil Lada Hitam (di tumbuk halus).
  5. Silahkan sobat siapkan 4 biji kentang (di potong 4).
  6. Silahkan sobat persiapkan Kicap (ikut suka masin @ lemak manis).
  7. Anda Memerlukan Garam secukup rasa.

Langkah cara membuat Ayam Kicap Black Pepper Bonda Rahmah

  1. Ayam di bersihkan dan dipotong kecil.
  2. Mayang Bawang Besar, Potong halia memanjang & tumbuk lada hitam..
  3. Kupas kentang, potong 4 & bersihkan..
  4. Masukkan semua bahan-bahan di atas kedalam periuk. Tambah sedikit minyak & air (untuk megelakkan ayam melekat semasa memasak). Hidup kan api & masak semua bahan sehingga ayam & kentang empuk..
  5. Setelah ayam & kentang empuk masuk kan kicap & garam secukup rasa. Masak sehingga kuah agak pekat & siap untuk di hidang kan..

Begitulah pembahasan Ayam Kicap Black Pepper Bonda Rahmah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Ayam Kicap Black Pepper Bonda Rahmahpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com

0 komentar:

Posting Komentar

Label